Doa Memanggil Pembeli, Amalkan 10 Doa Berikut Setiap Hari

Doa Memanggil Pembeli, Amalkan 10 Doa Berikut Setiap Hari

Amalan doa untuk memanggil pembeli-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berdagang adalah salah satu usaha yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW sebagai salah satu cara untuk mencari rezeki, baik pada masa lalu maupun sekarang.

Oleh karena itu, Rasulullah juga mengajarkan umatnya tentang prinsip-prinsip perdagangan Islam, di antaranya adalah doa untuk menarik pembeli.

Dalam aktivitas berdagang, selain melakukan upaya fisik dan materi, sebagai umat Muslim penting untuk selalu mengingat Allah sebagai Pemberi Rezeki.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Rezeki Ini Setiap Pagi, Syekh Ali Jaber: Rezeki Lancar dan Didoakan Malaikat

BACA JUGA:Agar Wajah Cantik dan Tampan, Amalkan 7 Doa Mencerahkan Wajah Berikut

Dengan melantunkan doa dan mengamalkannya dalam berdagang, kita memohon kepada Allah SWT agar usaha kita diberkahi dengan kedatangan banyak pembeli atau pelanggan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini doa-doa memangil pembeli yang bisa kita amalkan agar pembeli datang dan dagangan menjadi berkah.

1. Doa Pertama

Doa berikit bisa kita amalkan agar pembeli datang dari segala penjuru:

اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنَى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

(Allahumma innii as’aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai-in qadiir).

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu,".

2. Doa Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: