Harga Lebih Murah, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Samung Galaxy Buds FE

Harga Lebih Murah, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Samung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE -Pinterest -

BENGKULUEKPRESS.COM - Samsung untuk pertama kalinya meluncurkan Galaxy Buds FE, earbuds versi murah dari seri produk Galaxy Buds mereka. 

Dengan harga yang lebih terjangkau, earbuds ini diharapkan bakal membawa pengalaman audio unggulan Samsung ke lebih banyak pengguna.

Salah satu fitur unggulan dari earbuds versi murah ini, adalah kemampuan audio yang impresif.

Earbuds ini punya karakterisik bass yang kuat, memberikan suara yang dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik dengan lebih optimal.

BACA JUGA:Dijual dengan Harga Rp 2 Jutaan, Simak Keunggulan HP Samsung Galaxy M33 5G

Dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound, jadi pengguna bisa mendengar lebih banyak audio tanpa terganggu dengan lingkungan sekitar. 

Teknologi penyaringan suara dengan tiga mikrofon canggih dan dukungan Deep Neural Network (DNN) yang didukung AI memastikan panggilan telepon yang lebih jelas dengan memisahkan suara pengguna dari latar belakang yang bising.

Earbuds ini juga menawarkan daya tahan baterai yang cukup baik. Earbuds ini dapat memberikan hingga 8,5 jam pemutaran dengan earbuds tunggal, dan total hingga 30 jam termasuk charging case. 

BACA JUGA:Kesulitan Mencari Ponsel yang Hilang? Berikut 8 Cara Melacak Ponsel Hilang dengan Mudah

Bahkan saat menggunakan ANC, pengguna masih bisa mendapatkan hingga 6 jam pemutaran dengan earbuds dan total hingga 21 jam termasuk charging case.

Desain earbuds ini juga mengedepankan kenyamanan. Dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda, pengguna bisa mendapatkan earbuds yang benar-benar pas di telinga mereka. Galaxy Buds FE hadir dalam dua pilihan warna yang modern yaitu Graphite dan White.

Berikut spesifikasi dan harga terbaru dari Samsung Galaxy Buds FE: 

BACA JUGA:Siap Meluncur! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 Pro 5G

1. Desain Earbud Galaxy Buds FE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: