5 Keunggulan Windows 11 Pro, Bisa Main Game Lebih Cepat dan Lancar

5 Keunggulan Windows 11 Pro, Bisa Main Game Lebih Cepat dan Lancar

Windows 11 Pro -Pinterest -

Windows 11 akan memberikan gamer hadiah grafis superior berkat Auto HDR. Auto HDR atau HDR Otomatis adalah teknologi yang secara otomatis meningkatkan visual konten game tanpa user inputs.

Windows 11 akan secara otomatis mendeteksi monitor yang didukung HDR dan meningkatkan warna game yang dibuat di DirectX 11 atau lebih tinggi dengan peningkatan jangkauan dinamis. HDR Otomatis adalah jalan ke depan untuk pengalaman bermain game visual terbaik.

4. Tab Permainan 

Aplikasi pengaturan di Windows 11 memiliki tab permainan khusus tempat Anda dapat beralih ke "Mode Game." Ini akan secara otomatis mengurangi penggunaan aplikasi latar belakang untuk membebaskan CPU untuk bermain game.

BACA JUGA:Kata Sandi Mudah Dibobol? Hindari Kesalahan Ini Saat Membuat Kata Sandi

5 Sinkronisasi dengan Android

Melansir dari laman resmi Microsoft, selain mempermudah dalam mengustomisasi PC dan meningkatkan keamanan, Windows 11 juga memudahkan sinkronisasi ponsel Android versi 7.0 atau versi yang lebih baru.

Dalam laman tersebut juga disebutkan pembaharuan ini dapat mempermudah menyelesaikan berbagai hal dari perangkat lain dengan sinkronisasi.

BACA JUGA:Kesulitan Mencari Ponsel yang Hilang? Berikut 8 Cara Melacak Ponsel Hilang dengan Mudah

Itulah di keunggulan dari Windows 11 yang mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin upgrade Windows. Apalagi jika kamu ingin menggunakannya untuk bermain game lebih cepat dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: