5 Tipe Motor Vespa Scomadi yang Rilis di Indonesia, Berikut Daftar Harganya

5 Tipe Motor Vespa Scomadi yang Rilis di Indonesia, Berikut Daftar Harganya

5 Tipe Motor Vespa Scomadi Yang Rilis di Indonesia-oto.com -

BENGKULUEKSPRESS.COMScomadi secara resmi memasarkan produknya di Indonesia. Scomadi merupakan motor unik yang mencerminkan desain modern dengan unsur klasik, yang tentunya menarik bagi konsumen di Indonesia. 

Namun, jangan berharap bahwa harga motor Scomadi di Indonesia akan terjangkau, karena harganya mulai dari Rp. 80 Jutaan. 

Meskipun mahal, Scomadi tetap percaya diri dengan meluncurkan berbagai varian skuter bergaya klasik yang mengingatkan kita pada motor buatan Lambretta dan Vespa.

Sebagian besar penggemar otomotif di Indonesia mungkin belum familiar dengan nama Scomadi. 

BACA JUGA:Alasan Kita Tidak Boleh Makan Setelah Sholat Isya, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut

Merek ini memang masih tergolong baru di pasaran, sehingga belum mencapai tingkat kepopuleran setara dengan Vespa ataupun Lambretta yang telah lama dikenal sebagai produsen motor bergaya klasik berkelas dunia.

Merek ini secara khusus fokus dalam memproduksi skuter bergaya klasik yang mengambil inspirasi dari motor legendaris seperti Vespa dan Lambretta.

Meskipun menawarkan desain klasik yang timeless, Scomadi mengimbanginya dengan teknologi terkini. Pendekatan ini menciptakan sebuah perpaduan unik antara daya tarik klasik dan kenyamanan serta inovasi yang dihadirkan oleh kemajuan teknologi.

BACA JUGA:Ford Everest Titanium, Mesinnya Lebih Buas Dibanding Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Saat ini sudah ada beberapa tipe motor Scomadi yang dipasarkan secara resmi di Indonesia. Yang menarik, meskipun merupakan merek asal Inggris, produksi motor tersebut tidak dilakukan di Inggris, melainkan di Thailand. 

Penasaran apa saja tipe motor Scomadi apa saja yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam mencari motor unik yang satu ini. Berikut 5 tipe motor Somadi beserta rincian harganya: 

1. Harga Scomadi Technica 200i

Harga Motor Scomadi Technica 200i dibanderol dengan harga Rp 82 juta.

Dengan tampilan bodi hitam matte yang stylish, motor ini memberikan kesan custom dan mirip dengan motor Vespa yang telah mengalami proses modifikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: