Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone, Berikut 5 Keunggulannya

Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone, Berikut 5 Keunggulannya

Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - OnePlus adalah merk smartphone asal Cina yang masih satu saudara dengan OPPO dan realme, ketiganya berada di bawah naungan BBK Electronics. 

Merk OnePlus sendiri lebih terkenal akan kecenderungannya meluncurkan ponsel kelas menengah ke atas (upper midrange) yang kualitasnya menyerupai flagship.

OnePlus 7T memiliki kapasitas baterai 3800mAh disematkan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels pada layar 6.55 inch, sehingga mengasilkan perbandingan rasio 20:9.

HP yang satu ini disebut-sebut sebagai penerus OnePlus 7. Mengapa disebut penerus? Karena ada beberapa hal yang membuat OnePlus 7T cenderung mirip dengan OnePlus 7. 

BACA JUGA:Harga Terjangkau, HP OPPO A18 Ditenagai Prosesor Media Tek Helio G85

Tetapi tentu saja ada beberapa peningkatan yang membuat OnePlus 7T ini lebih menarik dan istimewa. Lantas, seperti apa kelebihan dari OnePlus 7T ini? Untuk mengetahuinya, Yuk, simak ulasan berikut ini. 

Tentu menarik untuk memngetahui apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh OnePlus 7T. Apa keunggulan yang dimiliki oleh OnePlus 7T ini? Simak pemaparan berikut ini.

1. Layar AMOLED 90Hz

OnePlus 7T hadir dengan dimensi layar 6,55 inci. Layarnya ini menawarkan rasio 20:9 dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. 

Layarnya ini memiliki kerapatan layar 402 ppi. Selain itu, layar HP ini menggunakan panel Fluid AMOLED dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Tidak ketinggalan layar HP ini sudah mendukung HDR10+ dan DCI-P3 100%.

BACA JUGA:Pertama! Teknologi Dji Flycart 30, Drone yang Bisa Mengantarkan Barang Hingga Bobot 40 Kg

Hal menarik lainnya dari layar HP ini adalah refresh rate yang dimilikinya. OnePlus 7T  sudah mendukung refresh rate 90 Hz yang membuat HP ini bisa dibilang cukup nyaman digunakan untuk main gim dan navigasi pun menjadi lebih halus.

Hal ini seperti diungkapkan oleh GSMArena. Menurut mereka, layar HP ini memiliki tampilan yang lebih halus dengan antarmuka yang terasa lebih cepat perpindahannya.

Animasi di layar pun terlihat lebih mendalam dan transisi di layar tampak memikat. Jelas ini menjadikan layar HP ini tergolong jempolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: