Ingin Pekerjaan dan Rezeki menjadi Mudah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Amalan Ini

Ingin Pekerjaan dan Rezeki menjadi Mudah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Amalan Ini

Ustadz Adi Hidayat bagikan amalan untuk mendapatkan pekerjaan dan memudahkan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat satu amalan yang bisa membantu mempermudah dalam mendapatkan pekerjaan dan melancarkan rezeki jika dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Di tahun 2024, jika masih mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan dan menghadapi ketidakcukupan rezeki, disarankan untuk mengerjakan amalan ini.

Ustadz Adi Hidayat, mengatakan bahwa ada satu amalan yang dapat membantu menjadikan hidup lebih mudah, membantu mendapatkan pekerjaan dengan cepat, dan melancarkan rezeki.

BACA JUGA:Ingin Doa Segera Terkabul, Termasuk Masalah Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Ibadah di Waktu Ini

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Waktu Terbaik untuk Berdoa, Berzikir dan Istighfar, Karena Disaksikan Malaikat

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, adalah suatu kepastian bahwa setiap orang akan menghadapi masalah dalam kehidupannya.

"Hanya saja masalah yang dihadapi setiap orang berbeda-beda," terang Ustadz Adi Hidayat.

"Ada yang memiliki masalah dalam pendidikan, masalah dalam keluarga, masalah dalam keuangan, masalah dalam pekerjaannya, dan berbagai masalah lainnya," terang Ustadz Adi Hidayat.

Namun, tidak perlu khawatir, kata Ustadz Adi Hidayat, karena setiap masalah pasti memiliki solusinya.

Yang terpenting adalah untuk tetap yakin dan terus berusaha. Menurut Ustadz Adi Hidayat, terdapat satu amalan yang dapat membantu menyelesaikan masalah dengan cepat.

Untuk memberikan penjelasan lebih lanjut, Ustadz Adi Hidayat mengutip Al-Quran Surah ke-51 ayat ke-24 hingga 30.

"Surah tersebut, letaknya paling kanan sebelah bawah mengisahkan Nabi Ibrahim akhirnya mendapatkan keturunan seorang anak yang alim bernama Ishaq," kata Ustadz Adi Hidayat.

Dalam kisah yang diceritakan, Nabi Ibrahim menyambut tamu tengah malam dengan cara yang sangat baik, tanpa mengetahui bahwa tamu tersebut sebenarnya adalah para malaikat yang menyamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: