Bayar BPJS Kesehatan di DANA Cashback 50%, Hanya Berlaku Pekan Ini!

Bayar BPJS Kesehatan di DANA Cashback 50%, Hanya Berlaku Pekan Ini!

Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di aplikasi DANA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan, aplikasi pembayaran digital DANA menawarkan promo istimewa bagi pengguna yang melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan.

Mulai dari tanggal 1 Februari hingga 10 Februari 2024, pengguna yang baru pertama kali melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di aplikasi DANA berhak mendapatkan cashback sebesar 50%.

Untuk memenuhi syarat dalam promo ini, pengguna diwajibkan untuk melakukan transaksi dengan nilai minimum sebesar Rp100.000. 

BACA JUGA:Begini Cara Transfer Saldo DANA ke Bank dan Akun Rekening DANA Lain, Tanpa BIaya Tambahan

Cashback yang diberikan memiliki batas maksimal sebesar Rp10.000. Penting untuk dicatat bahwa promo ini hanya berlaku satu kali per pengguna selama periode promosi dan hanya dapat digunakan pada satu perangkat elektronik.

Meskipun penawaran ini menarik, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran promosi lain yang ada di DANA. 

Pembayaran menggunakan Saldo DANA akan memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback, sementara pembayaran melalui Virtual Account tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback dalam promo ini. 

BACA JUGA:Ingin Tambahan Saldo DANA Dengan Mudah Tanpa Ribet? Begini Caranya

Selain itu, promo juga tidak dapat diperjualbelikan, dan segala bentuk penyalahgunaan dapat dikenai sanksi oleh pihak DANA.

Apabila pengguna tidak memenuhi syarat atau kuota promo telah habis, maka mereka tidak akan memperoleh cashback. 

DANA juga memiliki hak untuk mengambil tindakan yang diperlukan jika terdapat kecurangan atau penyalahgunaan oleh pengguna.

BACA JUGA:Limit Saldo Hingga Rp10 Juta, Begini Cara Aktivasi Rekening Keluarga di Aplikasi DANA

Hal ini termasuk kemungkinan untuk meminta pengguna untuk meningkatkan akun mereka menjadi DANA Premium untuk proses verifikasi data.

Terakhir, perlu diingat bahwa syarat dan ketentuan promo dapat berubah sewaktu-waktu. Perubahan tersebut akan diinformasikan melalui media yang ditunjuk oleh DANA atau media mitra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: