5 Aplikasi Game Yang Buat Dompet Digital Makin Tebal, Langsung Cair Ke DANA

5 Aplikasi Game Yang Buat Dompet Digital Makin Tebal, Langsung Cair Ke DANA

IST/BE Rekomendasi game penghasil saldo DANA gratis yang buat dompet digital makin tebal --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pilihan untuk menghasilkan uang melalui internet di zaman sekarang ini terbuka semakin lebar, termasuk dengan main game. Jadi selain bikin kamu rileks, waktu luang kamu nggak akan terbuang sia-sia dengan main Dana games berikut. 

Pasalnya permainan-permainan ini memberikan uang untuk player dengan mengumpulkan poin maupun mengundang teman. Semuanya akan langsung masuk ke saldo dompet digital Dana milikmu. 

Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Buat Dompet Digital Makin Tebal 

Ingin tahu game apa aja yang bisa bikin dompet kamu bertambah tebal? Kamu bisa download game penghasil saldo dana berikut. 

1. Bling Story

Rekomendasi pertama buat kamu adalah aplikasi game Bling Story yang mengharuskan kamu menyelesaikan berbagai misi untuk memperoleh koin.

Selanjutnya koin-koin yang kamu kumpulkan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet. Nggak hanya pada dompet digital DANA, saldo dari game ini juga ditransfer ke OVO, Jago, Mobile Top Up, dan GoPay.

Kamu nggak perlu mendepositkan uang terlebih dahulu untuk bisa main game ini, sehingga bisa dibilang cukup aman.

BACA JUGA:Layak Jajal, Farm Craft Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Tanpa Minimal Penarikan

Tugas pemain sangat bervariasi dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Ini antara lain membagikan kode referral, check in setiap hari, mengisi kuesioner, membaca artikel, dan membagikan undangan pada Facebook atau WhatsApp kamu. Nggak sulit, kan?

Setiap kali melakukan pendaftaran, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp285.

Aplikasi ini memberlakukan sistem konversi sebesar 1:200. Artinya kamu harus mengumpulkan 200 koin untuk ditukar dengan 1 rupiah.

2. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin juga memberikan reward berupa uang dengan mengumpulkan koin yang kamu peroleh dari menyelesaikan misi. Setiap player bisa memilih misi yang paling cocok dan mudah, seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: