Segera Hindari Perbuatan Ini, Ustadz Adi Hidayat: Dosanya 2 Kali Lipat dan Kekal di Neraka

Segera Hindari Perbuatan Ini, Ustadz Adi Hidayat: Dosanya 2 Kali Lipat dan Kekal di Neraka

Ustadz Adi Hidayat jelaskan perbuatan yang dosanya 2 kali lipat dan kekal di neraka-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Rezeki Kita Sering Tertunda, Ustadz Adi Hidayat Terangkan Sebab dan Solusinya

Maksudnya adalah bahwa seseorang yang dengan sengaja merencanakan untuk melakukan perbuatan dosa akan mendapatkan dosa yang lebih besar daripada mereka yang melakukan dosa tanpa sengaja atau tanpa disadari.

"Sengaja untuk fitnah orang, sengaja mencela orang, sengaja untuk berbuat jelek itu dosanya 2 kali lipat," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Tidak seperti dosa yang direncanakan, amal saleh yang dipersiapkan akan mendapatkan pahala yang besar, sesuai dengan kata-kata yang disampaikan oleh 

"Amal salah yang diniatkan, bahkan kalau salahnya itu luar biasa, tingkat paling tinggi, itu neraka jahanam nggak akan keluar," kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat memberikan contoh seperti seseorang yang merencanakan pembunuhan, yang juga dikenal sebagai pembunuhan berencana.

"Apalagi pada orang beriman, wafat meninggal itu langsung," ujar Ustadz Adi Hidayat.

Dengan begitu, Ustadz Adi Hidayat mengajak jemaah untuk menjauhi segala perbuatan dosa yang direncanakan.

BACA JUGA:Insya Allah Tajir Melintir, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Meminta Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Jangan Sering Makan Buah Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menjadi Penghalang Masuk Surga

Hal ini karena perbuatan tersebut tidak hanya akan berdampak pada dosa yang diperoleh, namun juga mengakibatkan dosa yang berlipat ganda, dan pada akhirnya dapat mengakibatkan masuk ke dalam neraka setelah meninggal.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang perbuatan yang dosanya 2 kali lipat dan akan membuat pelakunya kekal di dalam neraka. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: