Terupdate, Ini Daftar Harga HP Infinix 2024

Terupdate, Ini Daftar Harga HP Infinix 2024

Daftar harga Hp Infinix terbaru tahun 2024-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika Anda sedang mencari ponsel baru, Infinix bisa menjadi salah satu opsi menarik. Tersedia banyak pilihan HP Infinix, mulai dari yang masuk kategori entry level hingga kelas high, dengan harga yang bersahabat.

Pastikan untuk memeriksa daftar harga HP Infinix terbaru sebelum membuat keputusan pembelian.

Infinix menyajikan beragam pilihan HP dengan harga yang kompetitif. Rentang harganya dimulai dari sekitar Rp 1 jutaan untuk varian entry level, hingga mencapai Rp 10 jutaan untuk kelas high-end.

BACA JUGA:Banting Harga! Segini Harga HP Oppo A58 Sekarang

BACA JUGA:Terbaru, Ini Harga HP OPPO Januari 2024

Selain harganya yang terjangkau, Infinix juga dikenal memiliki spesifikasi tinggi sesuai dengan kelas harga masing-masing.

Keunggulan HP Infinix tidak hanya terletak pada aspek harga yang bersahabat, melainkan juga pada spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga kegiatan bermain game.

Bagi yang sedang mencari ponsel baru, Infinix bisa menjadi pilihan menarik. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memperoleh ponsel dengan kualitas yang baik.

Berikut adalah daftar harga HP Infinix terbaru per tanggal 14 Januari 2024 yang masih dijual secara resmi Infinix di Indonesia.

Daftar Harga HP Infinix awal tahun 2024 :

Infinix Zero Ultra: Rp 6.499.000

Infinix Zero 30 5G: Rp 4.099.000

Infinix Zero 30: Rp 2.999.000

Infinix Zero 20: Rp 3.499.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: