RL Raih Penghargaan

RL Raih Penghargaan

\"Reward\"CURUP, BE – Prestasi tingkat nasional kembali diraih Kabupaten Rejang Lebong (RL). Rabu, 29 Maret 2013 Pemerintah Daerah RL kembali meraih penghargaan atas prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2012 dengan predikat nilai CC, yang diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB).

Penghargaan diterima langsung Bupati RL H Suherman SE MM yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten RL Drs Sudirman yang diserahkan Menpan dan RB Azwar Abubakar pada Kamis (28/3) lalu, di gedung Balai Kartini Jakarta. “Penghargaan ini diberikan di Balai Kartini jakarta pusat. Ini merupakan penghargaan untuk yang 36 kalinya sejak 2006 lalu,” ujar Sudirman.

Untuk itu, Sudirman berharap agar seluruh elemen kepegawaian di lingkungan Pemkab RL bisa menjadikan penghargaan itu sebagai motivasi untuk terus bekerja dan berkarya yang lebih baik lagi kedepannya. “Se-Provinsi Bengkulu ini, hanya Rejang Lebong yang mendapatkan penghargaan itu,” ujar Sudirman.

Selain itu, Sudirman juga berharap agar seluruh kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah daerah RL dapat mengutamakan segala kegiatan yang bersifat menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat. “Namanya juga pelayan masyarakat, sudah tentu harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Bukan malah berlaku sewenag-wenang dan bahkan memanfaatkan untuk kepentingan pribadi semata,” ujar Sudirman. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: