Menabung di Britama Junio

Menabung di Britama Junio

\"2\"CURUP, BE - Guna mengajak anak-anak untuk gemar menabung, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Curup, Minggu kemarin (31/3) mengadakan acara lomba solo song dan fashion show di pusat perbelanjaan Curup Square.  Acara yang dikhususkan untuk anak-anak usia sekolah ini diikuti peserta sebanyak 40 orang peserta fashion show dan 15 peserta solo song yang memperebutkan piala dan uang pembinaan dari BRI Kanca Curup.

  Pemimpin BRI Kanca Curup Fajar S Pramono melalui Ketua Pelaksana kegiatan Ade Wijaya mengatakan diadakannya kegiatan ini selain memperkenalkan produk tabungan Britama Junio yang diperuntukan khusus bagi anak-anak dan remaja juga mengajak untuk gemar menabung diusia dini.

\"Adapun keunggulan tabungan Britama Junio adalah bebas biaya administrasi tabungan dan biaya kartu bulanan, Kartu ATM Private Label berdesign khusus karakter atas nama anak, diikutkan pada undian berhadiah, real time on line, fasilitas e-banking dan program-program promosi menarik lainnya,\" terang Ade yang juga merupakan Funding Officer di BRI Kanca Curup.

Selain itu Ade juga menambahkan bagi peserta fashion show yang berhasil menjadi juara 1 berhak mendapatkan uang binaan sebesar 1 juta rupiah + piala, Juara 2 uang binaan sebesar Rp.750.000 + piala, Juara 3 Rp.500.000 + piala serta juara harapan 1, 2 dan 3 berhak mendapatkan piala.

Sedangkan untuk Juara 1 solo song berhak atas uang binaan sebesar 1 juta rupiah, juara 2 Rp.750.000 dan juara 3 Rp.500.000 dan masing-masing mendapatkan piala.  \"Digelarnya acara ini juga sebagai wujud kepedulian BRI kepada nasabah cilik untuk dapat menyalurkan bakat yang ada pada diri mereka,\" tambahnya.

Bukan hanya itu dalam waktu dekat ini BRI Cabang Curup juga akan menggelar acara Britama Sport dengan pertandingan futsal, volly serta basket dan tentunya berbagai macam hadiah berhak anda dapatkan. \" Bagi yang berhasil menjadi juara dalam event kali ini kami mengucapkan selamat, bagi yang belum beruntung jangan berhenti berlatih untuk jadi lebih baik,\" pungkas Ade. (rl1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: