5 Jalan Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Cuma Modal HP Terbukti Berhasil

5 Jalan Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu,  Cuma Modal HP Terbukti Berhasil

IST/BE Banyak cara untuk dapat menghasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu dari suatu aplikasi maupun game online--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Selain aplikasi, ada juga event–event tertentu yang bisa memberikan saldo cuma-cuma sebesar itu kepada para penggunanya.

Mau tahu apa saja cara-cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp100 ribu? Ketahui berbagai cara cepatnya di bawah ini:

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Cara pertama yang bisa dugunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sekitar 100 ribu Rupiah adalah dengan memanfaatkan aplikasi tertentu. Ada sejumlah aplikasi yang bisa memberikan hadiah uang dalam bentuk saldo DANA kepada para penggunanya.

Beberapa dari aplikasi tersebut bahkan mampu memberikan hadiah saldo dengan nominal yang lumayan besar. Apa saja aplikasi yang bisa memberikan saldo DANA hingga 100 ribu Rupiah? Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Cuan Lagi Nih, Cobain Happy Wifi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000, Buktikan.!!

1. Snack Video

Aplikasi pemberi saldo DANA 100 ribu yang pertama adalah Snack Video. Aplikasi ini adalah aplikasi media sosial video yang mirip dengan aplikasi TikTok. Snack Video berisikan cukup banyak video pendek menarik yang dibuat oleh para penggunanya.

Spesifikasi selengkapnya dari aplikasi Snack Video adalah sebagai berikut:

Versi terbaru: 9.5.20.530903 (update 16 Juni 2023)

Ukuran download: 35,77 MB

OS Android minimum: 5.0

Tidak hanya menghibur dengan berbagai videonya, media sosial ini juga dapat menghibur penggunanya dengan berbagai hadiah yang diberikan. Salah satu jenis hadiah yang diberikan adalah uang Rupiah dalam bentuk saldo DANA.

Aplikasi ini mampu memberikan saldo DANA mulai dari ribuan hingga ratusan ribu Rupiah. Saldo tersebut merupakan hasil tukar antara koin Snack Video dengan uang asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: