Mengapa Harus Pilih OPPO Reno 10 5G? Ini Jawabannya

Mengapa Harus Pilih OPPO Reno 10 5G? Ini Jawabannya

Oppo Reno 10 5g-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Oppo Reno 10 5G menjadi pilihan menarik bagi para konsumen yang mencari kombinasi kinerja unggul dan inovasi terkini. 

Sehingga banyak alasan mengapa pengguna perlu mempertimbangkan dan harus memilih Oppo Reno 10 5G. OPPO Reno10 5G diketahui hadir dengan membawa beberapa peningkatan di beberapa sektornya. 

Tidak heran jika HP ini mampu bersaing di kelasnya. Nah, daripada penasaran, mengapa harus pilih HP ini, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari OPPO Reno10 5G. 

1. Konektivitas 5G Canggih:

Oppo Reno 10 5G dibekali dengan teknologi 5G, memastikan kecepatan internet yang luar biasa dan pengalaman menjelajah yang responsif. Ini menjadikan perangkat ini ideal untuk masa depan yang terus berkembang dalam konektivitas 5G.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Series Diluncurkan, Dilengkapi Penguat Sinyal

2. Performa Tinggi:

Didukung oleh prosesor yang kuat dan RAM yang besar, Oppo Reno 10 5G menawarkan kinerja yang mulus untuk penggunaan sehari-hari maupun tugas berat, seperti gaming dan multitasking.

Sebagai salah satu HP kelas mid-range, OPPO Reno10 5G ditenagai oleh chipset kelas mid-range juga yaitu Dimensity 7050. Jika dilihat dari jeroannya, chipset satu ini cukup mirip dengan chipset lain di kelasnya yaitu Dimensity 1080.

Dimensity 7050 dibangun atas proses manufaktur 6 nm dengan TDP atau Thermal Design Power sebesar 4 W. Sedangkan untuk tenaganya, chipset ini mengandalkan prosesor octa-core.

Dimensity 7050 ini mampu mendapatkan skor 551.075 untuk AnTuTu v9. Sedangkan ketika diuji menggunakan GeekBench 5, chipset ini mampu mendapatkan skor 833 untuk single-core dan 2.282 untuk multi-core-nya.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa iPhone Layak Jadi HP Terbaik Masa Kini

Performa yang dimiliki OPPO Reno10 5G ini juga tidak hanya berasal dari chipset-nya saja. Terdapat sektor lain yang juga memengaruhi performa, salah satunya adalah kapasitas memori yang luas.

OPPO Reno10 5G dibekali RAM berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas menggunakan memory extended hingga 8 GB. Sementara untuk memori internalnya memiliki dua varian berjenis UFS 2.2. Sedangkan untuk kapasitasnya 256 GB. HP ini juga menawarkan perluasan kapasitas menggunakan microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: