Get Ready! Beli Kode Voucher Google Play di DANA Games Diskon Rp10Rb

Get Ready! Beli Kode Voucher Google Play di DANA Games Diskon Rp10Rb

Kode Voucher Google Play melalui DANA Games,--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Event Chaos telah dimulai! Sekarang saatnya untuk meraih penawaran menarik dengan pembelian Kode Voucher Google Play melalui DANA Games, karena ada diskon fantastis sebesar Rp10.000! Periode promo berlangsung mulai tanggal 29 Januari hingga 7 Februari 2024.

Promo ini berlaku baik untuk pengguna yang membeli Kode Voucher Google Play melalui fitur in-app DANA Games maupun melalui web dana.id/games.

BACA JUGA:Biaya Admin Rp4.500, Bayar Tagihan Iconnet Makin cepat dan Praktis Lewat DANA

Dapatkan potongan harga ini dengan syarat minimum transaksi sebesar Rp50.000, dan pastikan untuk menjadi salah satu dari 150 orang pertama setiap harinya yang dapat menikmati promo ini.

Ingatlah bahwa setiap pengguna hanya dapat melakukan satu transaksi selama periode promo, dan pembayaran menggunakan DANA, termasuk saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking yang terdapat pada aplikasi DANA, semuanya memenuhi syarat.

BACA JUGA:Cara Ganti Nomor HP DANA Yang Tersimpan di Bukalapak, Siapkan Pulsa Rp500 Jika Nomor HP Lama Masih Aktif

Selain itu, Kode Voucher Google Play yang Anda dapatkan dapat digunakan di Google Play Store, tempat resmi untuk membeli aplikasi, game, dan konten lainnya untuk perangkat Android Anda.

Informasi lebih lanjut tentang Kode Voucher Google Play dapat ditemukan di https://gplay.page.link/zQTv.

Namun, perlu diingat bahwa DANA memiliki hak untuk mengambil tindakan tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terjadi dugaan tindakan kecurangan atau penyalahgunaan.

BACA JUGA:Tips Aman Dari Copet Digital, 5 Cara Sayangi Uang Digital Kamu Ala DANA

Jika diperlukan, DANA juga berhak meminta pengguna untuk meningkatkan akun mereka menjadi DANA Premium untuk verifikasi data.

Terakhir, tetap up-to-date dengan perubahan Syarat dan Ketentuan, karena mereka dapat berubah sewaktu-waktu.

Perubahan tersebut akan diumumkan melalui media yang ditunjuk oleh DANA atau mitra media. Dan ingatlah, Google Play adalah merek dagang dari Google LLC.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan pengalaman belanja Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: