Oppo Reno 11 Series Diluncurkan, Dilengkapi Penguat Sinyal

Oppo Reno 11 Series Diluncurkan, Dilengkapi Penguat Sinyal

Hp OPPO Reno 11 Series-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Oppo telah meluncurkan smartphone terbarunya, Oppo Reno11 Series, yang terdiri dari dua produk unggulan, yaitu Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menyatakan bahwa Oppo berusaha menyempurnakan teknologi dalam seri ini untuk memenuhi dan bahkan melampaui ekspektasi para pengguna.

BACA JUGA:Oppo Reno 11F 5G Siap Menggebrak Pasar

BACA JUGA:Raih Kesempatan Menangkan Honda PCX 160 ABS dengan Membeli Oppo Reno 11 Series 5G!

Seri Reno11 menonjolkan desain menarik, kualitas kamera layaknya studio, dan performa unggulan. Salah satu inovasi terbaru dalam Oppo Reno11 Series adalah fitur 'LinkBoost'.

LinkBoost adalah fitur penguat sinyal yang bertujuan memberikan pengalaman komunikasi yang lebih stabil dalam berbagai situasi lingkungan dengan jaringan kompleks.

LinkBoost dapat diaktifkan dalam tiga kondisi lingkungan yang berbeda, seperti saat sinyal lemah, di area yang ramai, atau ketika pengguna sedang berkendara.

Fitur ini juga bermanfaat dalam skenario penggunaan frekuensi tinggi seperti panggilan suara, panggilan video, dan pemutaran video online.

Oppo Reno11 Series juga telah mengadopsi desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena, serta optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal, sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:5 Tips Hemat Baterai HP OPPO agar Awet Seharian

BACA JUGA:Oppo Resmi Meluncurkan Reno 11 Pro 5G, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Reno11 Series dari Oppo menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi LinkBoost. Oppo menjalin kerja sama dengan Indosat dan Telkom untuk memastikan kualitas jaringan dan pengalaman komunikasi yang lebih stabil.

Oppo Reno11 Pro 5G telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 9 juta, sementara Reno11 5G dijual seharga Rp 6 juta.

Untuk pembelian secara daring, Oppo Reno 11 Pro 5G tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia dengan penawaran cicilan mulai dari Rp 375.000. Sedangkan Reno11 5G dapat diperoleh secara eksklusif di Shopee dengan penawaran cicilan mulai dari Rp 250.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: