9 Langkah Mudah Top Up Saldo Paypal Lewat Aplikasi DANA

9 Langkah Mudah Top Up Saldo Paypal Lewat Aplikasi DANA

IST/BE Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum top up saldo PayPal lewat Aplikasi DANA salah satu diantaranya adalah akun PayPal sudah terverifikasi--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PayPal merupakan penyedia layanan elektronik yang melayani transaksi antar pihak melalui transfer secara online.

Hanya dengan satu akun PayPal Anda dapat dengan mudah bertransaksi melakukan pembayaran maupun menerima uang di seluruh Dunia.

Dengan PayPal, Anda dapat mengirim uang kepada teman ataupun membayar di merchant dari dalam maupun luar negeri. Anda juga dapat menerima uang dari dalam dan luar negeri.

Anda tak perlu khawatir saat bertransaksi menggunakan PayPal karena informasi akun Anda akan dijaga sepenuhnya oleh pihak PayPal supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Saat bertransaksi menggunakan PayPal, Anda tidak perlu memberitahu atau mengirimkan info perbankan yang biasanya terdapat pada kartu debit, kredit maupun rekening Anda.

BACA JUGA:Top Up Saldo DANA Pakai Kartu Debit dengan Mudah, Begini Caranya

PayPal juga sudah tersebar keberbagai penjuru dunia dengan 426 juta pengguna pada tahun 2021 dan terus bertambah. PayPal beroperasi di 202 negara dan dengan 25 mata uang.

Jangkauan yang luas tersebut membuat banyak e-Commerce menerima pembayaran dengan PayPal karena banyaknya potensi konsumen dari luar negeri yang tidak perlu khawatir dengan metode pembayaran.

Banyak pembeli juga menggunakan PayPal untuk berbelanja barang maupun jasa dari luar negeri.

Beberapa hal di atas membuat PayPal menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan di dunia.

Tetapi sebelum dapat menggunakan PayPal untuk belanja atau transfer, Anda harus mengisi saldo PayPal terlebih dahulu.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengisi saldo PayPal seperti lewat kartu debit, kartu kredit atau menggunakan jasa pengisian saldo PayPal.

Sayangnya, di Indonesia PayPal tidak dapat diisi menggunakan kartu debit tetapi Anda dapat menggunakan kartu kredit maupun jasa top up saldo PayPal.

BACA JUGA:Bebas Biaya Transaksi Hingga 25 Kali, Begini Cara Top Up Saldo DANA Lewat Line Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: