Oppo Resmi Meluncurkan Reno 11 Pro 5G, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Oppo Resmi Meluncurkan Reno 11 Pro 5G, Ini  Kelebihan dan Kekurangannya

Oppo Reno 11 Pro 5G-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS COM - Oppo baru saja merilis smartphone terbarunya, Oppo Reno 11 Pro 5G, sebagai penerus sukses dari seri sebelumnya. 

Mengusung nama 5G, tentunya smartphone penerus Oppo Reno10 5G series ini sudah dibekali konektivitas ke jaringan 5G. Oppo Reno 11 Pro 5G di Indonesia dijual dengan harga Rp 8.999.000

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh perangkat ini:

Kelebihan:

1. Teknologi 5G: 

Oppo Reno 11 Pro hadir dengan dukungan jaringan 5G, memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang luar biasa.

2. Kamera Canggih: 

Dilengkapi dengan sistem kamera canggih yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dan video yang tajam. Oppo Reno 11 Pro 5G ini hadir dengan sensor utama 50 MP yang berpadu dengan kamera selfie 32 MP di depan. Kamera belakang ini ditemani sensor 32 MP telefoto dan 8 MP ultrawide.

BACA JUGA:Budget Rp 2 Jutaan, Ini HP Oppo dengan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Instagram Luncurkan Fitur Terbaru, Namanya Flipside, Begini Tutorial Cara Penggunaannya

3. Performa Tinggi:

Prosesor yang kuat dan RAM yang besar memastikan kinerja yang lancar dan responsif dalam penggunaan sehari-hari maupun tugas berat.

Oppo Reno 11 Pro 5G hadir dengan Chipset Dimensity 8020 dari MediaTek yang memang memiliki performa kencang. Chipset ini ditemani kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

4. Desain Elegan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: