Resmi diluncurkan! Ini Dia Review Fitur Vivo Y100 5G

Resmi diluncurkan! Ini Dia Review Fitur Vivo Y100 5G

Varian ungu dan hitam dari Vivo Y100 5G-Vivo Indonesia-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah mengumumkan jadwal peluncuran smartphone terbarunya, smartphone kelas menengah, Vivo kembali meluncurkan gadget anyar Vivo Y100. 

Peluncuran gadget ini bukan sekadar angin lalu, melainkan solusi bagi mereka yang menginginkan performa unggul tanpa harus menguras isi kantong.

Apalagi, hp terbaru ini dikabarkan membawa inovasi signifikan dengan kehadiran konektivitas 5G yang memukau.

Performa gesit dan responsif menjadi keistimewaan Vivo Y100 5G karena dapat memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa hambatan. 

BACA JUGA:Budget Rp 2 Jutaan, Ini HP Oppo dengan Kamera Berkualitas Tinggi

Selain itu, Vivo Y100  memiliki desain elegan sehingga nilai tambahnha tak bisa diabaikan. Spesifikasi Vivo Y100 berhasil menggabungkan kecanggihan teknologi dengan estetika yang menawan, menjadikannya sebagai pilihan rekomendasi hp terbaik bagi mereka yang mengutamakan gaya dan performa. 

Nah, untuk itu artikel ini akan memaparkan beberapa spesifikasi fitur dari Vivo Y100. Penasarankan? Berikut beberapa review fitur pada gadget terbaru Vivo Y100.

1. Desain Elegan, Hadirkan Kulit Fiber Premium Vivo

Review yang paling utama adalah desain dari Vivo Y100. Pada spesifikasi Vivo Y100 tidak hanya menawarkan kinerja unggul, tetapi juga memukau pengguna dengan desainnya yang stylish. 

BACA JUGA:Waspada! Modus Penipuan Mengintai Anak Kecil, Perhatikan Dampaknya

Gadget ini memiliki tampilan elegan dan trendi berkat kehadiran 2,5D Metallic Frame yang disematkan dengan cermat. Desain ini memberikan sentuhan modern dan premium pada setiap sudut perangkat. 

Untuk memenuhi beragam selera pengguna, Vivo Y100 5G hadir dalam dua varian warna yang memikat. Varian ungu anggrek pada Vivo Y100 terinspirasi dari keanggunan bunga yang dipadukan dengan material kulit fiber, memberikan sentuhan premium yang tak terelakkan pada setiap momen penting. 

Sedangkan varian hitam onyx menghadirkan keindahan batu onyx yang timeless, menciptakan tampilan yang tak lekang oleh waktu.

Dengan dimensi yang mencapai 163 x 75.81 x 7.99 mm dan bobot hanya 191 gram, pengguna dapat dengan nyaman menggenggam Vivo Y100 5G dan menyimpannya di saku celana tanpa merasa terbebani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: