Wow! 5 Juta Download, Benarkah Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Satu Ini Aman dan Terbukti Membayar?

Wow! 5 Juta Download, Benarkah Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Satu Ini Aman dan Terbukti Membayar?

IST/BE Tile Win Cash game penghasil saldo DANA gratis ini telah didownload lebih dari 5 juta kali, apakah benar game ini aman dan terbukti membayar penggunanya --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi Tile Win Cash sebenarnya belum lama rilis, namun belakangan ini banyak sekali orang yang ingin memastikan kebenaran aplikasi game tersebut apakah benar aman terbukti membayar atau hanya sebatas iming-iming penipuan saja agar bisa mendapatkan banyak orang yang mengunduh dan kemudian memainkannya?

Game yang dikembangkan oleh Heimudall ini kabarnya rilis pada bulan Juni 2023 lalu dan telah didowload lebih dari 5 juta kali. Meskipun baru, game ini mengundang antusiasme tinggi dari para pecinta game mobile.

BACA JUGA:Cuan Gede Jutaan Rupiah Dari Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Crazy Dog

Gameplay-nya sebetulnya sederhana. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai huruf secara acak, dan di antara huruf-huruf random tadi, kamu harus menemukan beberapa huruf yang terangkai menjadi satu kata. 

Selain itu, kamu juga bisa menggabungkan ikon yang tersedia menjadi satu deret lurus. Cukup mudah, bukan?

Kalau kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka kamu akan berhak memperoleh imbalan dalam bentuk saldo uang. Kumpulkan terus saldomu hingga memenuhi syarat minimal withdraw agar kamu bisa segera mencairkannya.

Cara Withdraw Poin Menjadi Saldo DANA

Sudah mengumpulkan banyak poin dari setiap level yang diselesaikan? Sekarang saatnya kamu mencairkan imbalan yang didapat. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

* Buka game Tile Win Cash di perangkatmu.

* Klik pada ikon level di bagian kiri atas

* Akan muncul nominal uang yang dapat kamu tarik.

* Klik opsi withdraw.

* Pilih metode penarikan ke DANA.

* Input nomor DANA milikmu dimulai dari angka 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: