DIJ Mic 2, Microphone Para Content Creator dengan Teknologi AI

DIJ Mic 2, Microphone Para Content Creator dengan Teknologi AI

Hasilkan Video Berkualitas Dengan Teknologi AI-IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu produk unggulan yang bisa menghasilkan video dengan efek yang berkualitas adalah microphone DJI Mic 2. Produk ini akan membantu kamu membuat video semakin keren dengan fitur canggihnya.

DJI Mic 2 yang mampu merekam suara secara jernih dengan berbagai fitur canggih berbasis AI yang mampu mengatasi gangguan noise atau distorsi apapun.

Salah satu fitur DJI Mic 2 yang sangat memudahkan aktivitas videografi kamu adalah fitur Low Cut yang mampu memfilter gangguan noise dengan menurunkan frekuensi hingga 150 Hz. 

BACA JUGA:15 HP OPPO dengan RAM 12 GB

Ada juga fitur lainnya yang memungkinkan kamu untuk menghubungkan DJI Mic 2 dengan perangkat smartphone ataupun kamera DJI melalui koneksi Bluetooth. 

Nah, untuk tahu lebih banyak tentang apa saja fitur DJI Mic 2 lainnya pada artikel ini kita akan mengulas lebih banyak fitur dan keunggulan apa yang dimiliki perangkat yang satu ini.

Yuk, simak ulasan beberapa fitur DJI Mic 2 yang di kutip dari laman website erascape, berikut diantaranya: 

BACA JUGA:Hotspot di iPhone Tidak Ada pada Menu Perambanan Layar? Jangan Panik, Ada 3 Cara Mengaktifkannya

1. Fitur AI Noise Cancelling

DJI Mic 2 dibekali fitur AI Noise Cancelling yang membantumu untuk mengatasi kendala suara bising saat merekam audio. 

Melalui fitur DJI Mic 2 ini, kamu bisa mendapatkan hasil rekaman audio yang lebih jernih di segala situasi lingkungan sekitar yang berisik sekalipun. 

Namun, fitur ini hanya bisa kamu gunakan saat microphone dihubungkan dengan perangkat receiver. Hal itu turut disempurnakan dengan fitur Crystal-Clear Vocals yang mampu mengurangi suara bising dari lingkungan berisik seperti saat di konser musik. 

Dengan begitu, DJI Mic 2 akan mampu memastikan vokal utama menjadi lebih menonjol saat kamu melakukan perekaman suara.

Apalagi perangkat audio DJI ini juga menyajikan opsi rekaman audio cadangan Mono Safety Track yang mampu melindungi distorsi suara melalui penurunan volume -6 dB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: