Ide Keren untuk Outfit Kondangan Pria yang Simpel dan Modern

Ide Keren untuk Outfit Kondangan Pria yang Simpel dan Modern

Ide outfit ke kondangan untuk pria yang paling umum adalah menggunakan kemeja batik. --

BACA JUGA:Jangan Panik dan Ketakutan! Ini Dia Pertolongan Pertama Digigit Ular

Kemeja Polos
Kemeja polos bisa jadi salah satu pilihan aman buat para pria saat kondangan. Pakai kemeja polos berwarna cerah jika ingin kesan lebih friendly dan warna gelap untuk tampilan misterius. Padukan kemeja polos warna putih atau hitam dengan bawahan celana kain. Bisa juga pakai celana chinos, jeans potongan longgar, atau corduroy.


Kemeja Kerah Shanghai
Mau yang lebih simpel? Pakai kemeja kerah shanghai yang trendy. Kerah shanghai biasanya ukurannya tidak terlalu besar dan membentuk seperti huruf V di bagian depan. Padukan dengan bawahan celana bahan potongan fit dan sepatu loafers biar terlihat simpel namun classy.

BACA JUGA:Mewahnya Kuburan Para Mafia di Rusia

Sweater
Masih buat kamu yang suka gaya simple, pakai sweater favoritmu! Untuk tampilan smart bisa padukan dengan kemeja berkerah di bagian dalam. Pilih paduan sweater dan kemeja warna pastel yang kekinian untuk kesan ceria. Bisa juga pilih warna gelap yang lebih serius.

Kemeja Semi Jaket
Kalau mau yang lebih modis, lakukan layering pada outfit kamu dengan menggunakan kemeja semi jaket. Pilih kemeja semi jaket warna apapun yang polos, bisa berbahan jeans, corduroy, atau kanvas. Kemudian pakai dalaman kaus polos dengan motif garis-garis.

BACA JUGA:Anak Hilang Nafsu Makan? Mungkin Alami Gejala Cacingan

Aksesoris
Terakhir yang juga tak boleh dilupakan adalah aksesori. Tidak perlu ragu untuk membuat look kamu semakin bersinar lewat aksesori seperti suspender, yaitu tali yang digunakan secara vertikal dari area pinggang ke bahu yang fungsinya sebagai penahan celana. Tambahkan juga dengan jam tangan atau tali pinggang favoritmu agar look lebih sempurna.

BACA JUGA:Waw! Mobil Baru Wuling Baojun RC 5 W Ini Harganya Terlalu Murah, Setara Avanza dan Xenia 2000-an

Itu dia rekomendasi ide outfit untuk kondangan pria yang bisa kamu ikuti. Sesuaikan pilihan outfit dengan jenis acara dan lokasinya. Bila acara berlangsung outdoor maka pilih outfit yang adem. Jika acara indoor, maka bisa pilih tampilan yang berlayer. Namun yang paling penting, pakai dengan percaya diri agar auramu semakin terpancar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: