Wow! Suzuki Nex Crossover, Motor Kelas Entry Level Andalan Segala Rintangan

Wow! Suzuki Nex Crossover, Motor Kelas Entry Level Andalan Segala Rintangan

Suzuki Nex Crossover adalah motor matic terbaru dengan tampilan fresh pada handle bar dan seat cover-Suzuki Motor -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki Nex Crossover adalah motor matic terbaru dengan tampilan fresh pada handle bar dan seat cover, dan tetap mempertahankan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) pada mesin 115cc FI. 

Suzuki Nex Crossover juga dilengkapi dengan Digital Speedometer yang membuat tampilan makin futuristik dan memberikan kemudahan dalam membaca informasi.

Motor dengan peforma andal inj mengusung tagline “Teman Berkendara di Segala Medan”, Suzuki Nex Crossover memantapkan diri sebagai matic adventure yang tangguh di kelas new entry.

BACA JUGA:Harga Husqvarna Norden 901 Bikin Kaget, Moge Berkelas Ini Seharga Mobil Fortuner

Meski mesinnya tergolong kelas new entry, performa motor matic garapan Suzuki ini cukup tangguh untuk menerjang jalan rusak. Nah, bagaimana menurutmu untuk lebih jelasnya artikel ini akan memberikan spesifikasi fitur dan kelebihan dari Suzuki Nex Crossover ini. 

Kira-kira seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasan informasi mengenai spesifikasi mesin, performa, desain dan keunggulan Suzuki Nex Crossover.

- Spesifikasi Mesin

Meski berada di kelas matic pemula, Nex Crossover mengandalkan mesin silinder tunggal, 2 katup, SOHC dengan pendingin angin.

Mesin ini memiliki kubikasi 113 cc dan sudah mengadopsi teknologi Suzuki Eco Performance. Hal ini nantinya berpengaruh pada konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dan irit.

BACA JUGA:Kawasaki Z650RS! Makin Keren dengan Tambah Fitur KTRC dan Desain Retro

Karakter mesinnya sedikit overstroke sehingga performanya lebih baik di putaran bawah. Hal ini penting karena sebagai motor adventure, skuter matik ini perlu memiliki torsi yang mumpuni.

- Spesifikasi Performa

Dengan spesifikasi mesin yan sudah dijelakan diatas Suzuki Nex Crossover di atas, performa matic kelas pemula ini terbilang impresif.

Meski mengandalkan mesin kelas 115, matic ini mampu mencapai kecepatan 60 km/jam hanya dalam 7,4 detik dari posisi berhenti. Adapun akselerasi dari 0-80 km/jam mampu tercapai dalam 14,5 detik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: