Rilis! Cek Keunggulan Spesifikasi Fitur Samsung Galaxy S24 Series

Rilis! Cek Keunggulan Spesifikasi Fitur Samsung Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S Series memberikan jalan menuju era digital baru-samsung.com -

Dengan Interpreter, percakapan langsung bisa diterjemahkan secara instan via tampilan split-screen pada perangkat. Jadi, saat saling berhadapan dengan lawan bicara, kita bisa seketika membaca hasil transkripsi dari apa yang mereka katakan. 

Fungsi ini pun bisa digunakan tanpa koneksi data seluler maupun Wi-Fi. Lalu, Chat Assist hadir membantu pengguna memperbaiki nada bicara di dalam teks untuk memastikan tiap pesan terdengar seperti yang kita maksud, baik saat mengirim chat ke rekan kerja ataupun ketika membuat konten di media sosial

Pengguna pun bisa menerjemahkan pesan, email, dan teks lain secara real-time ke dalam 13 bahasa4 berkat AI yang terintegrasi di Samsung Keyboard. 

Kepraktisan berkirim pesan juga dapat dinikmati di dalam mobil dengan Android Auto5 yang bisa secara otomatis merangkum pesan-pesan yang masuk ke smartphone serta memberi saran balasan dan tindakan yang tepat.  

Misalnya mengirim perkiraan waktu sampai di tujuan, sehingga pengguna masih bisa terhubung dengan orang-orang terdekat sambil tetap fokus melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Intip 5 Keunggulan Samsung Galaxy A25 5G, Buat Konten Lebih Menarik dan Estetik

Galaxy S24 Series mengukir sejarah dengan menjadi smartphone pertama yang memperkenalkan Circle to Search8 with Google yang intuitif dan memahami gestur pengguna.

2. Fitur Fotografi AI

Di sektor fotografi, Samsung Galaxy S24 Series memanfaatkan AI untuk meningkatkan pemrosesan gambar dan pengeditan. Pengguna bisa mengedit foto, menghapus objek, melakukan komposisi ulang, serta memoles foto (remaster) yang telah dibidik.

Ada fitur 'Edit Suggestion', di mana AI akan memberikan saran penyesuaian foto, sehingga hasilnya lebih apik. Ada pula fitur 'Generative Edit' yang memungkinkan pengguna mengisi bagian latar belakang gambar untuk mengatur ulang komposisinya.

Misalnya saat pengguna membidik gambar miring. AI akan mengisi tepi-tepiannya sehingga komposisi gambar bisa menjadi seimbang. Setiap kali Galaxy S24 menggunakan AI-generatif untuk menyempurnakan foto, akan muncul watermark pada gambar.

BACA JUGA:HP OPPO dengan RAM 4 GB Terbaru

3. Fitur ProVisual Engine 

Galaxy S24 Series hadir dengan ProVisual Engine9 berisikan tools berbasis AI yang komprehensif untuk mentransformasi kemampuan pengambilan gambar dan memaksimalkan kebebasan dalam menuangkan kreativitas. 

Tidak ada lagi gambar yang shaky atau pecah saat memotret dari jarak jauh karena Galaxy S24 series menawarkan Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom terbaru yang disandingkan dengan sensor 50MP dan dilengkapi teknologi Adaptive Pixel Sensor untuk memungkinkan kualitas optical zoom di berbagai level zoom, dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x10. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: