POCO X6 Series Hadirkan Chipset Besutan Qualcomm dengan Harga 4 Jutaan, Cek Spesifikasinya Sekarang

POCO X6 Series Hadirkan Chipset Besutan Qualcomm dengan Harga 4 Jutaan, Cek Spesifikasinya Sekarang

POCO X6 Pro dan POCO X6 hadir sebagai pengganti dari generasi POCO sebelumnya yaitu X5 series-po.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jenama teknologi, POCO secara resmi merilis ponsel pintarnya secara global dari X dan M series dan menawarkannya pada masyarakat global sebagai pembuka 2024. Sebagai informasi tambahan ke dua smartphone ini baru di luncurkan di India. 

Ada dua jenis tipe yang diluncurkan oleh POCO yakkni ponsel yang POCO X6 series dan M6 Pro yang diharapakan menjadi solusi bagi kebutuhan Gen Z terhadap ponsel gaming yang menunjang produktivitas dalam mendapatkan pengalaman bermain yang mengesankan.

Dikutip dari berbagai sumber, POCO menyediakan semua teknologi smartphone yang dibutuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, POCO memungkinkan para penggemar untuk naik level ke performa yang lebih premium dengan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A38BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A38

Dimulai dari POCO X6 Pro dan POCO X6 hadir sebagai pengganti dari generasi POCO sebelumnya yaitu X5 series. Keduanya tak cuma membawa prosesor baru tapi juga menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual lebih halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Ponsel ini dijanjikan cocok untuk pengguna yang gemar bermain media sosial, menyukai desain premium, tapi juga membutuhkan penyimpanan dan baterai besar. 

Untuk itu pada artikel ini kita akan membedah spesifikasi umum POCO X6 gadget keren ini. Yuk, simak sampai habis dan dapatkan insightnya!

 BACA JUGA:Intip 5 Keunggulan Samsung Galaxy A25 5G, Buat Konten Lebih Menarik dan Estetik

Spesifikasi POCO X6

Membawa peningkatan dari sisi dapur pacu, POCO X6 hadir dengan chip besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 7s Gen 2 Mobile Platform. Chip tersebut memungkinkan pengalaman gaming yang lebih nyaman berkat fitur Snapdragon Elite Gaming yang dibawa ke dalam POCO X6.

Selain itu, fitur-fitur yang dioptimalisasi oleh kecerdasan artifisial (AI) seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, hingga peredam gema berbasis AI telah dihadirkan pada ponsel yang bakal mengisi pasar mid-range ini. Membahas layar, POCO X6 hadir dengan layar AMOLED yang juga hadir di X6 Pro dengan refresh rate 120 Hz.

Pada lini kamera, ponsel pintar ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 64MP dengan OIS, lensa ultra-wide 8MP, dan kamera mikro 2MP. Sementara itu, untuk kamera depannya ponsel ini hadir dengan kamera berukuran 16 MP.

Tentunya ponsel ini hadir dengan baterai besar 5100 mAh yang juga telah mendukung pengisian daya turbo 67W sehingga perangkat dengan cepat dapat mengisi dayanya.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga OPPO Awal Tahun 2024, Mulai Dari 1 Jutaan, Pilihan Terjangkau hingga Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: