PPK dan PPS Segera Dilantik

PPK dan PPS Segera Dilantik

\"dilantik\"LEBONG UTARA,BE - Meskipun masih ada berbagai persoalan terkait hasil perekrutan calon anggota PPK dan PPS yang telah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong beberapa waktu lalu. KPUD Lebong telah merencanakan akan melantik calon anggota PPK dan PPS yang dinyatakan lulus seleksi. Adapun rencana pelantikan PPK dan PPS tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 April mendatang di PLTA Tes Kecamatan Lebong Selatan.

Sekretaris KPU Lebong Kemas M Ajir SSTP MSi kepada wartawan mengatakan jika dalam pelantikan tersebut tidak termasuk pelantikan terhadap PPS di 5 desa dalam wilayah Kecamatan Padang Bano, hal ini menyusul masih belum jelasnya apakah PPS di 5 desa diPadang Bano akan dibentuk atau tidak. \"Rencananya begitu, dan pelantikan yang akan dilakukan ini adalah pelantikan terhadap hasil seleksi PPK dan PPS yang sudah kita umumkan beberapa waktu yang lalu,\" jelas Kemas.

Terkait PPS di 5 desa dalam wilayah Kecamatan Padang Bano tersebut, Kemas sendiri masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut. Namun, diakuinya, sampai saat ini pihaknya sendiri masih menunggu petunjuk terkait dengan masalah tersebut. \"Kita masih menunggu bagaimana petunjuknya nanti. Jika memang dibentuk tentunya kita akan melakukan seleksi calon anggota PPS disana atau tidak,\" tukass Kemas.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: