5 Weton Paling Istimewa Punya 3 Masa Keemasan yang Bikin Sejahtera

5 Weton Paling Istimewa Punya 3 Masa Keemasan yang Bikin Sejahtera

Menurut Primbon Jawa, weton ini akan mendapatkan masa keemasan di usia 24 tahun yang berlanjut dengan masa yang sulit dan berangsur-angsur mulai membaik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setidaknya terdapat lima weton yang termasuk kategori paling Istimewa. Dikatakan weton paling istimewa karena beberapa hal, mulai dari diramalkan Primbon Jawa akan memperoleh kesejahteraan hingga masa keemasan.

BACA JUGA:5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

Pemilik lima weton ini juga memiliki masa keemasan hingga tiga kali, yakni di usia 24 tahun, 48 tahun hingga saat usianya menginjak 72 tahun. Weton ini selalu berada di atas bahkan tiga masa keemasan mereka nikmati. Weton apa saja yang termasuk? Simak lebih lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Sabtu Wage
Diramalkan akan mendapatkan kesejahteraan, pemilik weton ini berada di bawah naungan wasesa segara, lakuning lintang, juga nuju pati. Itulah yang membuatnya senantiasa sabar, bahkan ketika dijahati orang lain sekalipun. Konon menurut Primbon Jawa, masa keemasan Sabtu Wage diraihnya saat usia 24 tahu, 48 tahun dan terakhir pada usia 72 tahun.

BACA JUGA:4 Doa Pembuka Pintu Rezeki dan Pembawa Berkah, Amalkan Setiap Pagi

2. Minggu Kliwon
Minggu Kliwon berada di bawah naungan wasesa segara, lakuning lintang hingga lebu katiup angin. Sehingga membuat pemilik weton ini memiliki keinginan untuk selalu hidup serba ada. Menurut Primbon Jawa, weton ini akan mendapatkan masa keemasan di usia 24 tahun yang berlanjut dengan masa yang sulit dan berangsur-angsur mulai membaik.

BACA JUGA:Cokelat Sulamina Khas Maluku Utara Primadona Bangsa Eropa

3. Senin Pahing
Berbeda dari dua weton sebelumnya, mereka yang lahir pada Senin Pahing juga berada di bawah naungan bumi kapetak. Dalam hal ambisi, konon pemilik weton ini selalu ingin mendapatkan harta benda. Namun jangan khawatir, lantaran diramalkan akan mendapat tiga masa keemasan.

BACA JUGA:Polres Rejang Lebong Razia Bengkel Motor, Ingatkan Tak Jual dan Pasang Knalpot Brong

4. Kamis Legi
Kamis Legi salah satunya berada di bawah naungan Satria Wirang, sehingga membuatnya dikenal sebagai sosok yang pemberani hingga tak suka direndahkan. Meskipun diramalkan akan mengalami fase naik turun, namun masa keemasannya ada pada usia 24 tahun hingga 78 tahun.

BACA JUGA:BLT Dana Desa 2024 Rp 300 Ribu Siap Cair, Jumlah Keluarga Penerima Tunggu Data ini

5. Jumat Pon
Pemilik weton ini dikenal sebagai pribadi yang mudah tersentuh hatinya, namun mereka juga kerap mudah tersinggung. Akan mendapatkan masa kejayaan di usai 24 tahun dan dilanjutkan pada penurunan dan masa-masa tersulit dalam hidupnya. Meskipun diprediksi mengalami penurunan, namun akan berjaya kembali pada usia 48 tahun.

BACA JUGA:Pabrikan MBP Rilis Cruiser Retro Baru, Speknya Bikin Ngiler

Itulah lima weton istimewa dengan tiga masa kejayaan. Guna memanfaatkan hal tersebut, ada baiknya untuk rajin berinvestasi dan menabung.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: