Jeep Gladiator Rubicon FarOut! Akhir dari Mesin EcoDiesel 3.0

Jeep Gladiator Rubicon FarOut! Akhir dari Mesin EcoDiesel 3.0

Gladiator Rubicon FarOut hadir dengan mesin bertenaga 260 tenaga kuda dan torsi mencapai 442 pound-feet--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jeep telah mengumumkan edisi khusus terbatas untuk Jeep Gladiator Rubicon FarOut, yang menandai berakhirnya opsi mesin EcoDiesel 3.0 liter untuk pikap ikonik ini. Hanya akan diproduksi 1.000 unit dari model ini.

Gladiator Rubicon FarOut hadir dengan mesin bertenaga 260 tenaga kuda dan torsi mencapai 442 pound-feet. Selain performa mesin yang mengesankan, pickup ini menawarkan berbagai fitur tambahan yang membedakannya dari Jeep diesel lainnya.

BACA JUGA:Suzuki Vitara Brezza: SUV Baru dengan Spesifikasi Mengagumkan

Beberapa fitur menarik meliputi gambar kap mesin yang menakjubkan dengan label “Diesel 3.0L,” lencana bak truk eksklusif, velg alumunium hitam yang dipoles, ban medan lumpur 33 inci, dan bemper depan baja.

Jeep Gladiator ini juga dilengkapi dengan as roda depan dan belakang Dana 44 tugas berat, serta kotak transfer dua kecepatan dengan rasio gigi rendah 4,0:1. Jim Morrison, wakil presiden senior dan kepala merek Jeep di Amerika Utara, menyatakan bahwa langkah ini sejalan dengan upaya merek Jeep untuk terus melibatkan diri dalam elektrifikasi.

BACA JUGA:Mitsubishi ASX! Tantangan Serius Bagi Honda Brio

“Terbatas hanya 1.000 unit untuk model tahun 2023, Gladiator Rubicon FarOut edisi khusus ini semakin memperkuat satu-satunya truk pickup bak terbuka di industri yang dilengkapi dengan kemampuan Trail Rated dan utilitas truk terbaik di kelasnya,” tambahnya.

Jeep Gladiator Rubicon FarOut 2023 hadir dengan harga mulai dari $71.790 (sekitar Rp1,1 miliar). Beberapa tambahan pada desain interior mencakup bedliner Mopar, jok kulit hitam dengan aksen merah, panel dasbor berbalut kulit hitam dengan jahitan merah, keset lantai untuk segala cuaca, fender flare berwarna bodi, dan stiker fender hitam.

BACA JUGA:Ini Larangan Bagi Pesepeda Saat di Jalan Raya

Pemesanan untuk model ini akan dibuka hingga akhir September, dengan pengiriman yang dijadwalkan dimulai pada kuartal ketiga 2023. Setelah periode ini, mesin bensin V6 Pentastar 3,6 liter akan menjadi satu-satunya opsi yang tersedia untuk Jeep Gladiator, menghasilkan 285 hp dan torsi 260 lb-ft.

Mesin ini dapat dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis delapan percepatan. Meskipun demikian, opsi mesin EcoDiesel 3.0L yang telah tersedia sejak tahun 2021 telah dihapus dari pilihan truk pickup Jeep yang tersedia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: