5 Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Banyuwangi Jawa Timur

5 Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Banyuwangi Jawa Timur

Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Banyuwangi, Jawa Timur -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jawa Timur merupakan salah satu Provinsi yang menawarkan berbagai hal yang menarik wisatawan untuk berkunjung.

Nah, di Tahun 2024 ini apakah sebagian dari kamu ingin melangsungkan pernikahan dan merencanakan honeymoon? 

Jawa Timur bisa jadi pilihan yang tepat untuk bulan madumu kali ini. Salah satu kabupaten yang menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan adalah Banyuwangi.

BACA JUGA:Danau Poso, Danau Unik Bernuansa Pantai yang ada di Indonesia

Banyuwangi menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan kebudayaan yang masih sangat kental. Maka tak heran jika Banyuwangi menciptakan suasana yang romantis bagi dua insan yang baru menikah. 

Di Kabupaten Banyuwangi inilah tempat wisata yang sangat cocok dan anti mainstream untuk menikmati honeymoon. Penasarankan, yuk kepoin tempat wisata apa saja yang bisa kamu jadikan pilihan wisata romantis di Banyuwangi, berikut diantaranya: 

1. Teluk Hijau


Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Banyuwangi, Jawa Timur -Pinterest -

Rekomendasi pertama yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur bersama pasangan tercinta adalah Teluk Hijau atau yang biasa disebut dengan Green Bay. Destinasi wisata yang satu ini merupakan tempat wisata romantis yang sangat menawan dengan sajian air yang sangat jernih dan segar. 

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Panorama Sunrise di Pantai Sanur Bali

Tempat ini diberikan nama Teluk Hijau karena terjadinya alga yang tumbuh dan hidup secara bergerombol di dasar Pantai Teluk Hijau. Kamu dan pasangan akan sangat terpesona dan menikmati keindahan alam yang disajikan oleh Teluk Hijau di Sarongan, Pesanggaran.

2. Kawah Ijen


Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Banyuwangi, Jawa Timur -Pinterest -

Rekomendasi selanjutnya adalah Kawah Ijen, siapa yang tidak tahu kawah ijen? Destinasi wisata yang satu ini sangat terkenal dengan kawah yang mengeluarkan api biru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: