Selain Kerja Keras, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rumus Rezeki Terus Bertambah

Selain Kerja Keras, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rumus Rezeki Terus Bertambah

Ustadz Adi Hidayat bagikan rumus agar rezeki terus bertambah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat menguraikan panduan untuk mencapai rezeki yang berkah bagi umat Muslim yang beriman.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Alquran memberikan petunjuk tentang bagaimana mendapatkan rezeki yang halal dan memberikan keberkahan sesuai dengan tata cara syariat.

Sesuai dengan ayat-ayat Alquran, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa kunci cepat meningkatnya rezeki adalah dengan tetap bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Agar Semua Dosa Diampuni, Meninggal Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Ini Sebelum Tidur

BACA JUGA:Cukup Lakukan Amalan Ini, Kata Ustadz Adi Hidayat, Bisa Cepat Dapat Kerja dan Rezeki Lancar

Rezeki memiliki beragam bentuk yang melibatkan tidak hanya aspek materi, melainkan juga sandang, pangan, papan, bahkan keturunan. Kesehatan dan keselamatan juga dianggap sebagai bagian dari rezeki.

Secara khusus, rezeki dalam bentuk materi biasanya diperoleh melalui usaha dan pekerjaan.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa banyak orang berjuang sepanjang hari dari pagi hingga malam hanya untuk meraih rezeki materi tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ngaji Quran TV.

"Padahal kata Allah caranya gampang, kalau bisa mudah mengapa memilih cara yang sulit, rumus cepatnya sebagaimana tertulis di Alquran," sampai Ustadz Adi Hidayat.

Kemudian Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentan surah Ibrahim ayat 7yang artinya:

"Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih,".

"Tafsir dari ayat tersebut berupa penekanan dan kepastian dari Allah, bahwa jika hamba-hamba-Nya bersyukur maka Allah akan terus menambah nikmat dan rezekinya, jangan ragu dengan hal itu," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Kunci agar rezeki terus bertambah menurut Ustadz Adi Hidayat adalah sikap syukur, serta menjaga diri dari keraguan terhadap ketentuan dan kekuasaan Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: