Ini Dia 5 Shio yang Cocok dengan Shio Naga, Pasangannya Akan Langgeng Selalu

Ini Dia 5 Shio yang Cocok dengan Shio Naga, Pasangannya Akan Langgeng Selalu

mereka yang lahir pada tahun naga dikenal sebagai orang yang memiliki sikap menawan hingga memiliki kemampuan hebat dalam kepemimpinan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sekarang kita tengah masuki tahun 2024 di awal awal bulan, yang dimana merupakan tahun Naga atau lebih tepatnya tahun Naga Kayu menurut horoskop Tiongkok 2024. Tahukah kamu bahwa simbol naga melambangkan kemakmuran, serta keberuntungan?

BACA JUGA:Mantan Napi di Bengkulu Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Sebab itu, mereka yang lahir pada tahun naga dikenal sebagai orang yang memiliki sikap menawan hingga memiliki kemampuan hebat dalam kepemimpinan. Pemilik shio ini adalah orang-orang kelahiran tahun 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, dan tahun 2024. Dalam soal hubungan asmara, kira-kira shio apa saja yang cocok menjadi pasangan ideal bagi kamu si pemilik shio Naga?

BACA JUGA:Tips Memilih Warna Cat Rumah Menurut Feng Shui di Tahun Naga Kayu

1. Shio Ayam
Shio Ayam dikenal sebagai sosok yang rajin, penyayang, dan murah hati, sedangkan shio Naga dikenal sebagai orang yang cerdas, ambisius, serta bekerja keras. Dalam urusan percintaan, keduanya tentu akan merasa cocok satu sama lain. Baik shio Ayam maupun shio Naga merupakan pasangan ideal karena mereka begitu mandiri, juga saling membantu dalam urusan karier. Mereka pun berusaha dengan keras untuk meningkatkan status finansial keduanya.

BACA JUGA:Ini Dia Obat Demam Anak Alami, Usir Demam dan Bikin Anak Nyaman

2. Shio Tikus
Pasangan sempurna untuk kamu pemilik shio Naga adalah shio Tikus. Pemilik shio Tikus memiliki rasa kesetiaan, percaya diri, cerdas, rajin, dan mereka akan saling memberi semangat satu sama lain. Hubungan pernikahan tentu akan membuat hubungan keduanya semakin terlihat lebih menarik.

BACA JUGA:Menelisik Kampung Janda Milenial di Bojonegoro

3. Shio Monyet
Shio Monyet akan menjadi pasangan ideal untuk shio Naga. Mereka biasanya memiliki banyak kesamaan dalam suatu ketertarikan. Shio Monyet bahkan bisa menjadi penolong yang baik dalam urusan karier bagi shio Naga. Baik shio Monyet ataupun shio Naga sama-sama pandai bersosialisasi di lingkungan kerja dan pandai mengatur keuangan. Dalam suatu hubungan, keduanya dapat menjadi pelindung satu sama lain serta memiliki keromantisan yang membuat mereka bahagia.

BACA JUGA:Anak Alami Pubertas Dini, Bahaya Gak Ya!

4. Shio Macan
Shio Macan merupakan tipe orang yang mudah jatuh cinta. Mereka memiliki kepribadian unik untuk menarik calon pasangannya. Shio Naga akan menjadi pasangan ideal bagi kamu pemilik shio Macan. Keduanya memiliki tujuan hidup yang sama sehingga dapat menjadi support system terbaik untuk satu sama lain.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Menurunkan Panas Anak dengan Bawang Merah

5. Shio Ular
Shio Ular akan menjadi pasangan yang tepat untuk shio Naga karena mereka sama-sama cerdas sehingga dapat menjadi mitra bisnis yang baik. Ketika mereka terjalin dalam suatu hubungan asmara, baik shio Ular maupun shio Naga dapat menciptakan masa depan cerah dibarengi dengan hubungan yang langgeng.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: