Ini Program dan Janji Prabowo saat Kampanye di Bengkulu

Ini Program dan Janji Prabowo saat Kampanye di Bengkulu

Kampanye Prabowo Subianto di Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemilihan Presiden Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Calon presiden dan wakil presiden kian menggaungkan program -program kerjanya untuk rakyat Indonesia ketika nanti terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029.

Seperti yang dilakukan oleh calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Didampingi Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, Prabowo melakukan kampanye di Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

Dihadapan ribuan masyarakat Bengkulu, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya akan bekerja dan mengabdikan dirinya untuk rakyat dan negara.

Menjadikan Indonesia sebagai negara yang makmur, adil dan sejahtera adalah salah satu tujuan dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Fasilitas Negara Tak Boleh Digunakan Saat Kampanye, Termasuk Bangunan yang Menggunakan APBD

"Kita berada dalam persimpangan jalan, apakah kita akan maju terus menjadi negara yang makmur, negara hebat, negara yang adil ,negara yang rakyatnya hidup sejahtera, negara yang tidak ada kemiskinan. Semua itu rakyat yang menentukan," ujarnya Prabowo Subianto.

Capres yang dijuluki bapak Gemoy ini juga menuturkan bahwa dirinya tak hanya mengumbar janji. Namun akan dilakukan dengan tindakan.  

Menurutnya, Indonesia merupakan suatu negara yang memiliki banyak kekayaan yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa.

Namun apabila tidak dikelola dengan baik maka kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia akan sia-sia. Oleh sebab itu, kekayaan yang sudah ada ini harus dikelola dan dijaga dengan baik.

BACA JUGA:Bawaslu Soroti Keterlibatan TNI/Polri dan ASN di Pemilu 2024

"Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan yang begitu besar  dan ini perlu dijaga, diurus, dikelola untuk kemakmuran rakyat. Kita bukan omon-omon saja, kita tidak mau banyak bicara, banyak omong, banyak janji tapi tidak ada hasil, tidak ada kerja. Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi," ungkapnya.

Meski ada yang memberikan nilai 11 dari 100, sambung Prabowo, namun ia percaya bahwa rakyat masih menaruh hati padanya.

Hal itu diungkapkan oleh Prabowo ketika ia melakukan kunjungan dan bertemu dengan masyarakat Indonesia di berbagai daerah.

"Dimana-mana saya pergi dan pesan yang saya terima dari media sosial menunjukkan bahwa rakyat Indonesia berada bersama kami. Meskipun saya di ejek, difitnah, dihujat, tapi dari dalam perut ibunya hingga lulus sekolah, baik negeri, pesantren, dan swasta itu akan kami beri makanan bergizi supaya anak-anak Indonesia tumbuh cerdas, pintar, kuat dan bisa bersaing dengan negara lain," pungkas capres pasangan Gibran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: