Cuan Berdatangan! Ini Angka Keberuntungan Setiap Shio di Tahun 2024

Cuan Berdatangan! Ini Angka Keberuntungan Setiap Shio di Tahun 2024

Terlepas apapun shio Anda, pastikan Anda tidak hanya mengandalkan keberuntungan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Tahun baru, harapan baru. Dalam astrologi Tiongkok, ada beberapa hal yang bisa membawa harapan dan keberuntungan di tahun baru, seperti warna dan angka. Kali ini akan membahas angka keberuntungan di tahun Naga Kayu 2024 dari masing-masing zodiak Tiongkok atau biasa disebut shio. Selengkapnya, berikut angka keberuntungan shio di tahun 2024 beserta prediksi keuangannya.

BACA JUGA:Pernah Alami Buang Air Besar Warna Hitam? Ini Dia Penyebabnya

1. Shio tikus
Angka keberuntungan shio tikus di tahun 2024 adalah 2 dan 3. Kemungkinan besar, tahun 2024 akan menjadi tahun yang sejahtera bagi para pemilik shio tikus. Shio tikus akan mendapatkan peluang pertumbuhan keuangan yang signifikan di tahun Naga Kayu.

2. Shio kerbau
Angka keberuntungan shio kerbau di tahun 2024 adalah 1 dan 4. Di tahun 2024, shio kerbau cenderung menikmati keberuntungan finansial yang stabil melalui peningkatan pendapatan atau investasi yang bermanfaat.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Gerakan Sholat Buat Ibu Hamil

3. Shio macan
Angka keberuntungan shio macan di tahun 2024 adalah 1 dan 3. Shio macan mungkin akan menghadapi kesulitan keuangan di tahun 2024. Namun, ketekunan akan membuahkan hasil pada akhirnya.

4. Shio kelinci
Angka keberuntungan shio kelinci di tahun 2024 adalah 3 dan 4. Shio kelinci diprediksi akan menikmati keberuntungan finansial di tahun 2024. Keberuntungan ini datang melalui rezeki nomplok yang tidak terduga atau usaha yang menguntungkan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Hidung Wanita Membesar Saat Hamil!

5. Shio naga
Angka keberuntungan shio naga di tahun 2024 adalah 1 dan 7. Shio naga kemungkinan besar akan berhasil dalam usaha finansial mereka. Adapun hal ini tidak terlepas dari kemampuan bawaan shio naga untuk menarik kekayaan.

6. Shio ular
Angka keberuntungan shio ular di tahun 2024 adalah 2 dan 8. Pemilik shio ular mungkin akan menghadapi pasang surut dalam usaha keuangan mereka. Kendati demikian, tahun 2024 akan menjadi tahun yang stabil secara keseluruhan bagi shio ular.

BACA JUGA:Jarang Disadari, Keguguran Tanpa Pendarahan Bisa Saja Terjadi?

7. Shio kuda
Angka keberuntungan shio kuda di tahun 2024 adalah 2 dan 3. Tahun 2024 akan menjadi tahun dengan prospek keuangan yang stabil bagi shio kuda. Namun, shio kuda disarankan untuk menghindari investasi berisiko.

8. Shio kambing
Angka keberuntungan shio kambing di tahun 2024 adalah 3 dan 9. Tahun 2024 mungkin akan dimulai dengan lambat. Namun, pertumbuhan keuangan shio kambing diperkirakan akan terjadi pada akhir tahun Naga Kayu.

BACA JUGA:Ribut dan Bertengkar dengan Suami Saat Hamil, Apakah Bisa Pengaruhi Kondisi Janin?

9. Shio Monyet
Angka keberuntungan shio monyet di tahun 2024 adalah 1 dan 8. Sepanjang tahun 2024, shio monyet diharapkan memiliki tahun yang sejahtera asalkan mereka melakukan investasi secara hati-hati.

10. Shio ayam
Angka keberuntungan shio ayam di tahun 2024 adalah 5 dan 7. Tahun 2024 berpotensi menjadi tahun yang sejahtera bagi shio ayam. Sehingga, shio ayam dapat menantikan stabilitas keuangan dan investasi yang menguntungkan di tahun Naga Kayu ini.

BACA JUGA:Berbahan Herbal, Tips Ini Bantu Hempas Pori-pori Besar dan Komedo

11. Shio anjing
Angka keberuntungan shio anjing di tahun 2024 adalah 3 dan 4. Tahun Naga Kayu akan menjadi tahun dengan prospek keuangan yang stabil. Namun, sangat disarankan bagi para pemilik shio anjing untuk mengelola keuangan dengan bijak.

12. Shio babi
Angka keberuntungan shio babi di tahun 2024 adalah 2 dan 5. Keberuntungan finansial shio babi di tahun 2024 terbilang standar. Jadi, pemilik shio ini harus menghindari investasi berisiko serta pengeluaran yang berlebihan.

BACA JUGA:Kawanan Penjahat Bobol Rumah Pegawai Bank di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: