Intip Cara Menghasilkan Uang Tambahan dari Aplikasi Telegram

Intip Cara Menghasilkan Uang Tambahan dari Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram, salah satu aplikasi penghasil uang dengan mudah dan cepat -Pinterest-

Nah, jika kamu memiliki keterampilan atau pengetahuan tertentu seperti desain grafis, digital marketing, virtual assistant, penulisan, atau konsultasi bisnis, kamu dapat menawarkan jasa ini kepada pengguna Telegram melalui channel atau dalam grup yang relevan. Uang yang kamu dapatkan dari menawarkan jasa ini tergantung harga yang kamu tawarkan dari jasa yang kamu sediakan. 

4. Endorsement di channel Telegram

Jika kamu memiliki channel Telegram yang memiliki audiens besar dan terlibat, kamu dapat menawarkan layanan endorsement kepada bisnis atau produk tertentu. Dengan begitu kamu akan dibayar untuk mempromosikan produk atau layanan tersebut kepada pengikutmu. Uang yang bisa kamu dapatkan dari endorsement juga lumayan menghasilkan, karena biasanya bayaran untuk jasa endorsment bisa mencapai jutaan rupiah. 

BACA JUGA:Menggali Lebih Dalam ke Dunia Fotografi dengan Fuji Film GFX 50R

5. Mencoba kuisioner berbayar

Beberapa channel Telegram menyelenggarakan kuis dengan hadiah uang tunai atau barang berharga. Nah, kamu dapat berpartisipasi dalam kuis-kuis ini dan berharap untuk memenangkan hadiah. Namun, perlu diingat bahwa peluang untuk memenangkan kuis tidak selalu tinggi. 

Itulah dia 5 cara menghasilkan uang melalui aplikasi Telegram, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini secara bijak. Semoga bermanfaat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: