Weton Sakti Ini Merupakan Titisan Ningrat Raja Tanah Jawa

Weton Sakti Ini Merupakan Titisan Ningrat Raja Tanah Jawa

Beberapa weton kelahiran dianggap memiliki karakter yang membanggakan, seperti sifat kepemimpinan yang kuat --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Terdapat banyak masyarakat yang masih meyakini perhitungan weton kelahiran berdasarkan kitab Primbon Jawa hingga saat ini. Setiap individu memiliki weton kelahiran berdasarkan hari kelahirannya. Menurut Primbon Jawa, weton kelahiran ini diyakini dapat menggambarkan sifat, karakter, dan bahkan jodoh seseorang.

BACA JUGA:Lompong Sagu, Kuliner Warisan Sumatera Barat yang Menggugah Selera

Beberapa weton kelahiran dianggap memiliki karakter yang membanggakan, seperti sifat kepemimpinan yang kuat yang mampu menciptakan lingkungan yang damai dan sejahtera bagi bawahannya, hal ini menjadikan beberapa weton tertentu diyakini sebagai titisan para Raja Tanah Jawa.

Sabtu Pon
Weton Sabtu Pon memiliki karakter yang ingin menjadi penguasa, yaitu cita-citanya besar imajinasi tinggi dan suka memamerkan kelebihan namun tidaklah sombong. Weton Sabtu Pon juga memiliki sifat baik yakni memahami serta tidak Materialistis, berwawasan luas serta pandai bergaul.

BACA JUGA:TV Digital Tidak Ada Sinyal? Begini Cara Mengatasinya

Weton ini mampu membuat orang lain senang dan suka membantu, sedangkan perasaan Pon umumnya adalah sosok yang memiliki ide dan pemikiran yang luas. Jika weton Sabtu Pon menjadi seorang pemimpin dia akan menjadi seorang pemimpin yang berwibawa dan disegani banyak orang serta murah hati.

Kamis Pahing
Memiliki jumlah neptu 17 menurut primbon Jawa, pemilik hutan ini adalah salah satu yang cerdik mempunyai semangat dan cita-cita yang tinggi serta memiliki rasa sayang terhadap keluarga. Meskipun pemilik weton Kamis Pahing memiliki karakter yang sangar dan menakutkan ia sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin. Sifat tegas berwibawa dan suka menolong orang yang membutuhkan dengan sifat inilah weton Kamis Pahing termasuk weton sakti titisan Raja Tanah Jawa.

BACA JUGA:Harganya Belasan Miliar Rupiah! Ini Dia 7 Bonsai Termahal di Dunia

Kamis Legi
Weton Kamis Legi memiliki jumlah neptu 13, weton ini mempunyai teman yang banyak, namun terkadang suka mencampuri urusan orang lain dan senang mendapatkan pujian. Weton ini memiliki karakter menakutkan dan berwibawa, sifat bertanggung jawab murah hati, pintar bergaul dan selalu merasa gembira.

Jika weton Kamis Legi menjadi seorang pemimpin dia akan mampu bertanggung jawab bijaksana, mandiri dan mampu mengangkat derajat anak buahnya. Dengan memiliki sifat dan karakter demikian weton Kamis Legi diramalkan merupakan weton Sakti titisan Raja Tanah Jawa.

BACA JUGA:Inilah 5 Stik Golf Termahal di Dunia! Ada yang Berusia Ratusan Tahun

Jumat Kliwon
Weton Jumat Kliwon dalam primbon jawa memiliki karakter yang sabar murah hati dan disukai banyak orang. Kelahiran weton Jumat Kliwon ini juga dapat menjadi pemimpin yang baik karena memiliki wawasan yang luas dan pandai berbicara.Kelahiran weton hari Jumat biasanya memiliki sifat yang menakjubkan dan semangat yang tinggi, sedangkan pasaran Kliwon memiliki karakter yang pandai berbicara mudah bergaul dan sangat ambisius.

BACA JUGA:Barongko, Makanan Legendaris Raja Bugis di Makassar Sulawesi Selatan

Jumat Kliwon memiliki jiwa kepemimpinan yang terpendam jika pemiliknya mau mengasah jiwa kepemimpinannya dia akan menjadi seorang pemimpin yang mempunyai visi misi jelas dan berhati mulia. Dengan karakteristik yang dimiliki weton Jumat Kliwon menjadikan weton Sakti yang diramalkan sebagai titisan para Raja Tanah Jawa.

BACA JUGA:Gunakan Minyak Berbahan Alami Ini, Cara Atasi Sembap dan Kantung Mata

Rabu Legi
Dalam primbon Jawa weton Rabu Legi adalah sosok yang mampu menghormati orang lain, memiliki pendirian yang kuat jujur, adil, setia dan bijaksana. Jika weton Rabu legi menjadi seorang pemimpin dia akan menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan jujur sehingga dikagumi banyak orang. Itulah 5 weton sakti titisan Raja Tanah Jawa, perlu diingat ini hanya ramalan Primbon Jawa yang tidak dijamin kebenaranya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: