Agar Rezeki Mengalir Deras dan Melimpah, Gus Baha Bagikan Ijazahnya

Agar Rezeki Mengalir Deras dan Melimpah, Gus Baha Bagikan Ijazahnya

Gus Baha bagikan ijazah agar rezeki mengalir deras dan melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rezeki dan kemudahan dalam segala hal adalah pemberian yang hanya berasal dari Allah SWT, dan akan diberikan kepada siapa pun yang dikehendaki-Nya.

Rezeki merupakan anugerah Tuhan yang datang tanpa kita ketahui kapan datangnya. Setiap individu berharap akan rezeki yang lancar dan berlimpah, bukan rezeki yang sulit atau berat untuk diperoleh.

Di samping melakukan usaha dengan tekun, kerja keras, dan tulus ikhlas, kita perlu senantiasa memohon kepada Allah agar diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan segala aktivitas kehidupan di dunia.

BACA JUGA:Agar Cepat Kaya dan Harta Melimpah, Gus Baha Sarankan Membaca Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Pezina Bisa Masuk Surga, Gus Baha Sarankan Mengucapkan Kalimat Pendek Berikut Ini

Bekerja merupakan salah satu sarana untuk meraih rezeki dari Allah SWT, walaupun pada hakikatnya pekerjaan hanya berperan sebagai perantara dalam memperoleh rezeki.

Selain bekerja sebagai upaya untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT, umat Islam sering melakukan cara lain yang juga penting, yaitu dengan berdoa atau berzikir kepada Allah SWT.

Dalam suatu kesempatan pengajian, Gus Baha pernah memberikan ijazah terkait amalan zikir yang diyakini dapat membantu seseorang untuk tidak kesulitan dalam rezeki jika diamalkan.

Gus Baha terkenal sebagai sosok yang sangat berkompeten dalam penguasaan ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang tafsir Al Qur'an.

Dalam acara pengajian tersebut, ulama dengan nama lengkap KH Ahmad Bahauddin Nursalim menjelaskan bahwa amalan zikir tersebut diajarkan sebagai respons atas permintaan para jemaah yang memohon doa terkait persoalan kehidupan mereka, termasuk masalah rezeki.

Gus Baha menyampaikan serangkaian amalan wirid dengan harapan agar kita mendapatkan kemudahan dalam menjalani segala hal, terutama dalam mencapai rezeki dan kedamaian hidup.

Dalam pengajian tersebut, Gus Baha menceritakan mengenai seorang temannya yang menginginkan kekayaan.

Gus Baha kemudian memberikan amalan wirid tertentu kepada temannya tersebut.

Hasilnya, tidak hanya rezeki yang mengalir deras bagi orang tersebut, tapi juga kehidupannya tiba-tiba berubah menjadi kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: