3 Weton Ini Punya Hoki yang Gak Ada Habisnya!

3 Weton Ini Punya Hoki yang Gak Ada Habisnya!

Primbon Jawa menggambarkan bahwa keberuntungan dan kemakmuran tinggi sudah menyertai weton ini sejak kecil.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam tradisi primbon Jawa, weton dengan keyakinan akan hubungan antara nasib dan waktu kelahiran sangat kuat. Sebagai bagian dari kepercayaan ini, weton khusus menonjol sebagai penerima berkah dan keberuntungan tinggi. Mari simak lebih lanjut mengenai tiga weton paling hoki dan rezeki luar biasa.

BACA JUGA:Bisa Tajir 7 turunan, Ini 5 Rahasia Sukses Para Chindo Jadi Miliuner

1. Kamis Legi
Weton ini terdiri dari hari Kamis dan pasaran Legi dengan neptu 13, yaitu Kamis 8, dan pasaran Legi 5. Primbon Jawa menyatakan bahwa mereka yang lahir pada weton ini hidup dalam naungan Tunggak Semi. Dalam pandangan ini, weton Kamis Legi dianggap memiliki rezeki yang melimpah, tak pernah terputus seperti sumber air yang tak ada habisnya. Keberuntungan dan kemakmuran dianggap mengiringi mereka hingga akhir hayat.

BACA JUGA:Law of Attraction, Cara Jitu Miliarder Mewujudkan Kekayaan dan Kesuksesan

2. Selasa Pon
Memiliki keistimewaan dengan neptu 10, yaitu Selasa 3, dan pasaran Pon 7. Primbon Jawa menggambarkan bahwa keberuntungan dan kemakmuran tinggi sudah menyertai weton ini sejak kecil. Hidup mereka diramal selalu memiliki kebahagiaan, dan tingkat kemakmuran mereka dianggap sebagai salah satu yang tertinggi. Sejak masa kecil, weton Selasa Pon menjanjikan hoki luar biasa yang akan bertahan seumur hidup.

BACA JUGA:Waspada! Jaga Keamanan Akun Tokopedia Anda, Ikuti Caranya

3. Jumat Kliwon
Dengan neptu 14, yaitu Jumat 6, dan pasaran Kliwon 8. Dalam primbon Jawa, weton ini dijuluki sebagai weton paling wujud, menjanjikan rezeki paling baik dan paling deras. Mereka yang lahir pada Jumat Kliwon dianggap hidup dalam naungan Tunggak Semi, artinya mereka terus menerima rezeki sepanjang hidup mereka, bahkan hingga usia tua.

BACA JUGA:Begini Mengatasi Ketombe untuk Perempuan Berhijab, Seharian Tetap Nyaman

Dengan demikian, tiga weton ini dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran yang luar biasa. Meski pandangan ini harus diinterpretasikan dengan bijak, banyak yang masih mengamini bahwa primbon Jawa memberikan wawasan unik mengenai hubungan antara waktu kelahiran dan nasib seseorang. Semoga pemahaman mengenai tiga weton ini dapat membuka wawasan baru dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang mempercayainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: