Cek! 5 Daftar Harga Kompor Listrik Beserta Spesifikasinya

Cek! 5 Daftar Harga Kompor Listrik Beserta Spesifikasinya

Rekomendasi kompor listrik yang bisa mengalihkan penggunaan gas elpiji-Pinterest -

BENGKULUEKPRESS.COM - Saat ini pengguna terhadap teknologi ramah lingkungan gencar dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membantu mengurangi emisi terhadap pencemaran lingkungan akibat bahan bakar gas elpiji.

Pemerintah sudah mulai mengalihkan penggunaan kompor elpiji 3 kilogram (kg) menjadi kompor listrik. kompor listrik sendiri merupakan kompor dengan desain tanam yang mengandalkan listrik sebagai bahan bakar.

Kompor ini dinilai lebih aman karena menghasilkan panas tanpa api serta minim risiko kebocoran tabung elpiji. Harga kompor listrik bervariasi, tergantung spesifikasi dan mereknya. Selain Harga, besarnya daya yang dibutuhkan juga menjadi pertimbangan untuk membeli kompor listrik.

Nah, untuk itu Anda perlu mengetahui beberapa produk yang menawarkan kompor listrik dengan harga yang terjangkau. Berikut daftar kompor listrik beserta harga yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Jelajahi WF-1000XM5, Noise Cancelling Headphone Terbaik dari Sony

1. Maspion S300

Kompor listrik dengan elemen pemanas berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan panas yang merata, membuat masakan cepat matang dan hemat energi. Menggunakan aliran listrik, sehingga tidak perlu membeli gas atau LPG. Cukup menyambungkanya pada aliran listrik, anda sudah bisa memasak berbagai jenis hidangan favorit anda sekeluarga

Dilengkapi pengatur panas dengan sistem putar, untuk memudahkan pengaturan suhu sesuai kebutuhan dengan spesifikasi sebagai berikut: 

-Menggunakan Kawat Pemanas (Heater Wire)

-Switch : Rotary

-Wattage : 300 W / 600 W

-Voltage : 220 V 50 Hz

-Dimensi Ukuran Kemasan: 34.5 x 29.5 x 10 cm

Harga Maspion S 300 ini dibanderol dengan harga Rp 158.000. Anda bisa melakukan pembelian diberbagai e-commerce yang sudah tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: