Penjaringan Wabup Pakai Timsel

Penjaringan Wabup Pakai Timsel

\"calonTAIS, BE-Setelah menggantikan Khairi Yulian, Plh Ketua DKP PKPI Seluma Martadinata SE merencanakan dalam waktu dekat ini akan melakukan pembentukan Tim Seleksi (Timsel) calon wakil bupati dan serta melakukan revitalisasi kader partai yang.

“Tugas dari partai untuk melakukan revitalisasi kader yang ada. Selain itu, terpenting melakukan pembentukan Tim Seleksi wakil bupati,” terang Martadinata.

Dikatakannya, sebelum itu, Fraksi PKPI terlebih dahulu akan melakukan konsolidasi. Termasuk akan melakukan pembicaraan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pengusung selain partainya.

Mengingat sejauh ini, sejumlah kalangan telah mendesak agar partai pengusung Bundra Jaya segera melakukan pemilihan wakil bupati. Bukan itu saja, fraksi-fraksi yang ada di DPRD Seluma juga telah mendesak hal tersebut unyuk dilakukan.

“Ini merupakan kebutuhan dari bupati dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya. Dijelaskan, PKPI Seluma menargetkan dalam waktu 2 minggu ini agenda besar tuntas dilakukan.

Agenda yang dimaksud yakni merevitalisasi dan melantik kader PKPI mulai pengurus tingkat desa hingga kecamatan, menyelesaikan penyaringan bakal calon legislatif yang tinggal beberapa hari lagi. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: