4 Parpol Belum Serahkan Atribut

4 Parpol Belum Serahkan Atribut

\"jefryyTAIS, BE- Hingga kini masih banyak peserta pemilu 2014 yang belum menyerahkan atribut ke KPU Seluma. Setelah sebelumnya, baru 5 parpol telah memberikan atribut, kemarin menyusul 3 parpol yakni PPP,PDIP dan PKB. Sehingga  masih menyisakan 4 parpol lagi yang belum menyerahkan atribut parpolnya ke Komisi Pemilihan Derah(KPU) Seluma.

“Meski telah disurati baru 2 parpol yang mengindahkan untuk segera menyerahkan atribut benderanya ke kita, Sehingga menjadi 7 parpol yang telah memasang atributnya di depan KPU ini,” terang Ketua KPU Seluma, Faisal Bustamam.

Dijelaskan, dari 12 parpol peserta pemilu yang ada di Kabupaten Seluma, masih tersisa 4 parpol lagi yang belum menyerahkan atribut mereka. Padahal, sebelumnya KPU telah memperingatkan parpol yang belum menyerahkan atributnya, namun kunjung dipenuhi. Parpol yang dimaksud yakni partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Bulan Bintang (PBB) dan PKPI.

Bebernya, pentingnya atribut parpol terpajang di depan kantor KPU Seluma sebagai sosialisasi kepada masyarakat agar mengetahui parpol yang menjadi peserta pemilihan legislatif pada 2014 mendatang. Sehingga jika hal ini tidak dilakukan epat maka warga yang melintas pun tidak mengetahui  dengan pasti. “Sejumlah parpol akan kembali disurati untuk dapat kembali meyerahkan atributnya ke KPU,” ujarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: