PKB Klaim 5 Dewan Bergabung

PKB Klaim 5 Dewan Bergabung

\"logo-pkbb\"SELUMA TIMUR, BE – Ketua DPD Partai Keangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Seluma, Yos Sudarso mengkalim, partainya akan mendapat kekuatan baru pada Pemilu 2014 mendatang. Sebanyak 5 orang anggota DPRD Seluma yang kini masih menjabat, telah menyatakan diri bergabung dan akan menjadi caleg PKB.

“Kita telah memiliki sedikitnya 5 orang anggota DPRD Seluma yang akan menjadi bacaleg guna menghadapi Pemilu 2014 mendatang,” kata, Yos Sudarso.

Syangnya, ketika ditanya lebih lanjut, ketua DPC PKB itu belum mau menginformasikan detail nama-nama tersebut. Karena menurutnya, hal tersebut belum pasti dan masih akan diselidiki kebenarannya.

Meskipun selaku pimpinan partai juga tidak serta-merta menerima pendaftar, terlebih dari anggota DPRD aktif. Sedangkan sejauh ini, akan tertarik pada sejumlah kader bacaleg wanita, guna memenuhi 30 persen wanita di DPRD Seluma nantinya.

Terlebih untuk saat ini, kuota bacaleg laki-laki yang telah mendaftar dan tergabung di PKB sudah lebih dari cukup untuk setiap dapil. \"Kita lihat dulu maksud dan tujuannya bergabung itu apa, kalau sekedar untuk pelarian saja kita bukanlah wadah,\" tegasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: