Suzuki Impulse 125 Pesaing Kuat di Segmen Motor Matic

Suzuki Impulse 125 Pesaing Kuat di Segmen Motor Matic

Suzuki Impulse 125 FI masih tersedia di Vietnam dengan harga terjangkau, kurang dari 20 juta rupiah. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memasuki ranah skutik dengan desain sporty yang menggoda, Suzuki Impulse 125 menawarkan kombinasi menarik antara kecanggihan dan efisiensi. Berdesain mirip dengan Yamaha Nouvo Z, skutik ini memikat perhatian dengan harga terjangkau, performa handal, dan fitur-fitur praktis yang dapat membuatnya menjadi pesaing kuat di segmen motor matic murah.

BACA JUGA:Albino, Penyakit Kelainan Genetik yang Unik

Skutik Suzuki Impulse 125 di Vietnam menawarkan desain sporty yang menarik dan sekilas mirip dengan Yamaha Nouvo Z yang pernah populer di Indonesia. Desain fascia mengadopsi headlamp dual eyes dan bodi samping yang meruncing, meskipun lampu belakangnya terlihat kurang proporsional dengan bodi yang besar.

Spesifikasi dan Performa Skutik Suzuki Impulse 125
Skutik ini ditenagai oleh mesin 124 cc injeksi 2 katup yang mampu menghasilkan tenaga 9,2 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,2 Nm pada 6.500 rpm. Meskipun sedikit di bawah Honda Vario 125, Impulse 125 menawarkan fitur standar samping, speedometer analog, kompartemen di bagian dashboard tengah, dan rem depan cakram.

BACA JUGA:Gerah dan Berkeringat! Bolehkah Ibu Hamil Mandi Malam Hari?

Desain Premium dengan Aura Elegan
Dari segi desain, Impulse 125 mengusung tampilan premium dan modern yang terinspirasi oleh garis-garis mobil legendaris BURGMAN. Meskipun mirip dengan Yamaha Nouvo, skutik ini memiliki ban berdiameter 16 inci, lampu LED ganda, dan desain belakang yang terinspirasi dari seri GSX R150.

BACA JUGA:Tak Selalu Aman, Inilah Risiko Bahaya Jarak Kehamilan Terlalu Jauh

Efisiensi Bahan Bakar dan Fitur Praktis
Meski tidak lagi dijual di Indonesia, Suzuki Impulse 125 FI masih menarik perhatian dengan keunggulan efisiensi bahan bakarnya. Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 42,4 km per liter, motor ini sangat ekonomis. Kelebihan lainnya adalah bagasi luas dengan kapasitas hingga 18 liter, memungkinkan pengendara membawa dua helm sekaligus.

BACA JUGA:Ini Dia Bacaan Dzikir yang Bisa Diamalkan Saat Kamu Sakit

Potensi Pasar di Indonesia Skutik Suzuki Impulse 125
Suzuki Impulse 125 FI masih tersedia di Vietnam dengan harga terjangkau, kurang dari 20 juta rupiah. Potensi motor ini bakal meramaikan pasar otomotif Indonesia masih terbuka, terutama dengan kombinasi harga yang bersaing, performa handal, efisiensi bahan bakar yang baik, dan fitur-fitur praktis yang ditawarkannya, dari kabar yang beredar Skutik ini akan segera hadir di tanah air pada awal tahun depan, tunggu saja kehadirannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: