Dua Pejabat Dilantik

Dua Pejabat Dilantik

\"dilantik\"TAIS, BE- Setelah tidak sempat mengikuti pelantikan beberapa waktu lalu dan berada di luar daerah, akhirnya Kamis (28/3) 2 PNS di lingkunagn Kabupaten Seluma kembali menjalani pelantikan. Mereka adalah Sofyan Hidayat menjabat sebagai sekcam Talo Kecil dan Aidid sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo. Pelantikan dilakukan lansgsung oleh Sekkab Drs H Mulkan Tajudin MM.

“Ini merupakan pelantikan susulan yang dilakukan beberapa waktu lalu, mengingat kedua PNS golongan 3 dan 4 ini masih berada diliar kota untuk melaksanakan tugas sehingga baru hari ini berekesampatan untuk dilantik,”ujar Kabid Kabid Formasi dan Pengembangan Karir BKD Seluma, Suparti SE MM.

Dijelaskan, 2 PNS eselon III dan IV, yakni Sofyan Hidayat mendapat jabatan baru sebagai Sekcam Talo Kecil yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Seluma Timur. Sedangkan Aidid mendapat jabatan baru sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo, sebelumnya menjabat Kasubag di Kecamatan Ilir Talo.

Sementara mereka yang baru saja dilantik itu untuk dapat bekerja di tempat lokasi arunya, dan dapat menjalankan tugasnya masing-masing. Sementara itu,  2 PNS yang sempat melakukan aksi tidak bersedia untuk dilantik pada mutasi Pertengahan bulan lalu,  yakni Khairi Sustam dan Abadi Mubin pada pelantikan sebelumnya hingga kini belum ada perkembangan lebih lanjut untuk mendapatkan jabatan baru.

“Sejauh ini kita masih melakukan koordinasi dengan atasan untuk mengambil sikap terhadap mereka yang enggan menempati lokasi bekerja barunya tersebut,” terangnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: