Bisa Langsung Cair, Melalui Fitur Power Cash Begini Cara Pinjam Uang di Livin' by Mandiri

Bisa Langsung Cair, Melalui Fitur Power Cash Begini Cara Pinjam Uang di Livin' by Mandiri

IST/BE Pinjaman melalui fitur power cash di Livin' by Mandiri --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu solusi mudah dan cepat saat membutuhkan uang untuk kebutuhan mendesak adalah dengan mengajukan pinjaman. Ada banyak cara untuk mengajukan pinjaman uang, seperti meminjam uang ke bank secara online. Saat ini, beberapa bank di Indonesia sudah menyediakan fitur untuk mengajukan pinjaman online, salah satunya Bank Mandiri.

Nasabah Bank Mandiri bisa mengajukan pinjaman uang melalui fitur Power Cash pada aplikasi m-banking Livin by Mandiri. Cara pinjam uang di Livin by Mandiri bisa dilakukan dengan mengikuti syarat dan langkah-langkah berikut ini. Simak sampai akhir, ya!

Fitur Power Cash Livin by Mandiri

kartu kredit bisa menggunakan fitur Power Cash. Power Cash adalah fitur di aplikasi Livin by Mandiri yang memungkinkan nasabah Mandiri mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan proses yang cepat dan mudah.

Pinjaman uang di Livin by Mandiri tersedia dari Rp1 juta hingga Rp100 juta atau maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit. Sedangkan tenornya mulai dari 2 bulan hingga 36 bulan.

Sementara bunga pinjaman uang di Livin by Mandiri untuk cicilan 3-13 bulan mulai dari 0% per bulan. Lalu untuk cicilan 24-36 bulan berlaku bunga mulai dari 0,5% per bulan.

Selain itu, fitur Power Cash di Livin by Mandiri menetapkan biaya layanan mulai dari 1% atau minimal Rp100 ribu. Namun, fitur Power Cash Livin by Mandiri tidak berlaku untuk semua nasabah. Jika pinjaman Livin by Mandiri tidak muncul di aplikasi, maka artinya nasabah tersebut tidak terpilih.

BACA JUGA:Pinjol Bank Mandiri Tanpa Jaminan, Pas untuk Modal Usaha

Syarat Pinjam Uang di Livin by Mandiri

- Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pengajuan pinjaman.

- Memiliki KTP, SIM, atau paspor yang masih berlaku.

- Berpenghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan.

- Memiliki rekening tabungan Bank Mandiri yang aktif dan sudah terhubung ke akun Livin by Mandiri.

- Memiliki akun Livin by Mandiri yang terverifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: