Ini Dia 5 Klinik Kecantikan Terbaik Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia

Ini Dia 5 Klinik Kecantikan Terbaik Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia

memilih klinik kecantikan terbaik tentu tidak boleh sembarangan. Kamu perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rutin melakukan perawatan kecantikan dan berkonsultasi dengan dokter sekarang ini sangat mudah kita jumpai, karena sudah banyak klinik kecantikan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Meski demikian, memilih klinik kecantikan terbaik tentu tidak boleh sembarangan. Kamu perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan.

BACA JUGA:51 Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi Diawal Tahun 2024, Berikut Namanya

Supaya tidak salah dalam menentukan klinik kecantikan mana yang bisa mengatasi permasalahan wajah kita, simak 5 klinik kecantikan terbaik yang direkomendasikan berikut ini!

1.Erha Clinic
Berdiri sejak 28 September 1999, ERHA hadir membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik.

Tim dermatologist senantiasa dikembangkan dalam program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam ERHA Institute. Produk-produk dari ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman dikonsumsi.

BACA JUGA:Akihabara, Kawasan Pusat Elektronik dan Budaya Otaku di Jepang

Terapi-terapi di ERHA terdiri dari :
ERHA Rejuvenage - Anti Aging Program
ERHA Truwhite - Brightening Program
ERHA Acneact - Acne Cure Program
ERHAIR - Hair Growth & Scalp Program
ERHA Allderma - General Dermatology

2. Benings Clinic
Benings Clinic pada tahun 2023 sudah mempunyai 67 cabang tersebar luas di seluruh kota di Indonesia, dan sudah mengantongi berbagai macam penghargaan. Tidak heran, Benings Clinic adalah klinik kecantikan yang selalu di kunjungi para Selebritis Indonesia. Adapun beberapa penghargaan yang diraih Benings Clinic adalah:

BACA JUGA:Patut Diteladani Wanita Indonesia! 5 Sahabat Nabi Muhammad Dari Kalangan Perempuan

MURI dengan 2 kategori sekaligus yaitu klinik kecantikan dengan alat laser terlengkap di Indonesia dan penjualan produk skincare dokter terbesar se-Indonesia di E-commerce. Superbrand Award,salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrand. Shopee Awards dengan 2 kategori yakni Super Favorit Local Brand dan Super Favorit Selebpreneur di tahun 2021.

Dan banyak lagi penghargaan lain yang sudah didapat oleh Benings Clinic, jadi tidak usah ragu lagi memercayakan perawatan kulit kalian di Benings Clinic dan tidak main-main cabangnya tersebar luas di Indonesia.

BACA JUGA:Shio Paling Hoki dan Kurang Beruntung Tahun 2024

3. Dermaster Clinic Indonesia
Dermaster juga memiliki berbagai perawatan serta produk yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016 – 2019 mulai dari Tanam Benang, Filler Hidung, Botox, Derma GF, Mesoline, Platinum Whitening, Hydrafacial dan Korean Slimming dengan teknologi terkini.

Dermaster Indonesia menawarkan solusi estetika profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna. Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional.

BACA JUGA:4 Sahabat Nabi yang Terkenal Kaya Raya! Hartanya Digunakan untuk Dakwah Islam

4. Jakarta Aesthetic Clinic
AC didirikan oleh dr. Olivia Ong, seorang ahli estetika dalam bidang perawatan Anti Wrinkle Injection dan Soft Tissue Filler. Didukung oleh para tim dokter dan terapis yang ahli dalam bidangnya, JAC menawarkan berbagai prosedur perawatan kecantikan, mulai dari:

Wajah, untuk mengatasi kerutan di dahi, mata, garis leher, dan berbagai masalah wajah melalui metode nonbedah. Selain itu, perawatan kulit lainnya yang ditujukan bagi orang-orang dengan masalah kulit, seperti jerawat atau flek hitam.

Kulit tubuh, untuk mengurangi tampilan selulit, mengikis tampilan tumpukan lemak, sekaligus mengencangkan kulit di atasnya. Rambut, untuk meremajakan kulit kepala serta mengatasi kerontokan rambut.

BACA JUGA:Sosok Sahabat Nabi Khalid Bin Walid, Panglima Perang Terkemuka Dalam Islam

Adapun berbagai prosedur perawatan kecantikan yang ditawarkan adalah sebagai berikut.
Anti Wrinkle Injection, Soft Tissue Filler, Ultherapy, Peeling dan Skincare, Baby Skin Treatment, Skin Tightening Program, Slimming Program, hingga Anti-Oxidan Infusion. Kamu bisa mengunjungi klinik kecantikan ini pada Senin - Jumat pukul 10.00 - 18.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00 - 15.00 WIB. Lokasi JAC berada di Jalan Gunawarman 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

5. Miracle Aesthetic Clinic
Miracle Aesthetic Clinic juga menjadi klinik kecantikan di Jakarta yang sudah cukup lama populer. Miracle Aesthetic Clinic menawarkan produk dan perawatan kulit kecantikan yang dilakukan oleh dokter dan terapis profesional berpengalaman, serta didukung oleh teknologi estetika yang canggih.

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Bacaan Doa Pembuka Rezeki di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: