Lelah Skip Iklan di Youtube, Intip 4 Trik Jitu Nonton YouTube Tanpa Iklan

Lelah Skip Iklan di Youtube, Intip 4 Trik Jitu Nonton YouTube Tanpa Iklan

YouTube Tanpa Iklan -pinterest : Uzma-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai platform video streaming terbesar dan terbaik di dunia, YouTube banyak menawarkan beragam tontontan mulai dari hiburan, pendidikan, berita, lifestyle, dan berbagai informasi menarik lainnya bagi pelanggan.

Namun, seiring berkembangnya dunia digital, kini YouTube menjadi sarana kampanye atau promosi berupa iklan yang kerap kali muncul ketika kita sedang asik-asiknya menonton.

Seringnya iklan yang muncul hal tersebut tentu menggangu, kini ketika ingin melanjutkan tontonan pelanggan harus menekan "Skip" yang terletak di pojok kanan bawah. Dengan adanya gangguan tersebut YouTube menghadirkan fitur YouTube Premium. 

YouTube Premium adalah langganan berbayar dari YouTube yang menawarkan sejumlah keuntungan eksklusif kepada pelanggan yang membayar.

Dalam YouTube Premium, pengguna dapat menikmati berbagai fitur dan konten yang tidak tersedia di versi gratis.

BACA JUGA:Oppo Find X7 Series Segera Dirilis: Membuka Bab Baru dalam Inovasi Smartphone

Bukan orang Indonesia namanya kalau tidak suka yang gratis, rupanya ada cara untuk mengatasi iklan iklan yang muncul di YouTube. Anda bisa menonton YouTube tanpa iklan tanpa harus berlangganan. 

Berikut 4 cara yang bisa dipakai pengguna agar menonton YouTube tanpa iklan meski belum berlangganan 

1. Gunakan Situs AdBlock

Salah satu jalan agar Anda bisa menonton YouTube tanpa iklan adalah dengan menginstal situs AdBlock di browser Anda. AdBlock berfungsi untuk membatasi iklan sehingga halaman situs dapat termuat lebih cepat. Terutama pada halaman situs yang memang memiliki banyak iklan. Hal ini bisa membantu pengguna mengakses situs tanpa loading lama.

Tips ini cocok untuk Anda yang sering menonton YouTube via PC melalui browser tertentu. Kamu bisa menonton Youtube tanpa iklan. Misalnya jika Anda sering menggunakan Google Chrome, Anda bisa mencoba mengunduh ekstensi AdBlock untuk dipasang. 

Namun, anda perlu diketahui bahwa tidak semua jenis iklan dapat diblokir lewat AdBlock. YouTube sendiri memiliki beberapa jenis iklan yang memang tidak bisa dilewati bahkan ketika menggunakan AdBlock. 

BACA JUGA:Pegang Rekor Laptop 16 Inci Teringan, LG Gram Pro 2 in 1 Bisa Diputar 360 Derajat

2. Gunakan aplikasi pihak ketiga dengan jenis apk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: