Balapan, 2 Pemuda Tewas

Balapan, 2 Pemuda Tewas

\"bALAPAIR PERIUKAN, BE- Diduga  akibat ugal-ugalan dalam berkendara di jalan raya.  Tiga orang pengendara sepeda motor terlibat tabrakan di kilometer 30 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja pada Rabu lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Akibatnya, dua orang pengendara motor tewas atas nama Gunadi (21) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan dan Kadek warga Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan.

Sedangkan Beni warga Desa Sukamaju dalam kondisi kritis dan mendapatkan perawatan intensif. \"Kami dikagetkan dengan suara tabrakan akibat kecelakaan dari pengendara yang sedang kebut-kebutan,\"beber saksi mata, Aan Winaryo (21), warga Sukaraja.

Dijelaskan saksi itu, ketiga pengendara sepeda motor sedang melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya tanpa menggunakan helm. Korban Gunadi yang tewas mengendarai sepeda motor Supra X 125 bernomor polisi BD 5366 PC tanpa lampu penerangan dan Beni mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi BD 5597 ER meluncur dari arah kota Bengkulu menuju ke Tais. Keduanya memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di TKP, munculsepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi BD 5893 EJ yang dikendarai Kadek dari arah Tais menuju kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Akibat tak ada lampu penerangan dan kondisi jalan yang gelap mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindari. \"Pengendara motor BD 5893 EJ langsung tewas di TKP setelah benturan cukup keras dialaminya. Sedangkan Gunadi meninggal setibanya di RSMY Bengkulu, dan Beni masih kritis akibat kecelakaan itu,\"paparnya.

Sementara itu, jajaran kepolisian yang mengetahui akan kejadian langsung menuju TKP guna mengamankan kendaraan yang terlibat laka maut itu. Akibatnya, lalu lintas di lokasi kejadian sempat macet selama beberapa waktu karena pengedara yang kebetulan lewat ingin menyaksikan kejadian itu. \"Kendaraan telah kita amankan untuk kepentingan penyidikan kasus ini,\" ujar Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Soraya SH.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: