Souncard V8, Alat Mixer Sound Efek Live Audio Terbaik

Souncard V8, Alat Mixer Sound Efek Live Audio Terbaik

Soundcard V8 -Shopee-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Soundcard adalah suatu perangkat keras komputer yang digunakan untuk mengeluarkan suara dan merekam suara. Pada awalnya, Sound Card hanyalah sebagai pelengkap dari komputer dan masih disambungkan secara manual.

Namun, dengan semakin canggih teknologi kini hadir Sound Card V8  adalah salah satu alat Mixer Sound Efek Live Audio terbaik yang saat banyak orang menggunakannya.

Soundcard V8 ini memiliki fungsi untuk memberikan efek atau audio mixing suara elektronik secara live dari microphone yang anda gunakan dengan bluetooth.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru di Awal Tahun 2024, Pilihan Varian yang Menarik

Biasa para konten kreator menggunakan Sound Card V8 Bluetooth ini untuk broadcast dan streaming secara live di berbagai platform seperti Youtube, Twitch dan lainnya.

Anda juga bisa juga secara bersamaan merekam hasil audio dan efek efek yang live. Dengan fitur Bluetooth, perangkat lainnya seperti smartphone, komputer atau laptop dapat terhubung dengan sound card ini secara nirkabel.

Soundcard V8 ini dapat menghasilkan suara elektronik sebanyak 112 macam, sound effect sebanyak 18 macam dan effect mode sebanyak 6 buah.

Berbagai pilihan suara ini membuat kualitas broadcast Anda semakin menarik sehingga viewer Anda akan semakin senang menonton Anda.

BACA JUGA:Miliki Kamera Mirip iPhone, Ini Spesifikasi dan Kelebihan HP Oppo Reno 8 T 5G

Pada Soundcard V8 ini juga terdapat beberapa kendali suara antara lain echo, treble, bass, record volume control, music volume control dan monitoring volume control (fungsi earphone).

Selain itu alat ini juga dapat digunakan untuk berbagai platform seperti komputer, laptop hingga smartphone. Anda bisa live melalui beberapa pilihan perangkat.

Beberapa spesifikasi fitur Sound Card V8 

Model : V8 Bluetooth
Material : Metal
Sound Modes : Reverb Delay, Pitch, Elimination, Crack, MC, Voice Over
Sound Effects : Cheer, Din, Gunshot, 9277, Yell, Kiss, Laughter, Applause, Dindin, Giggle, Slash, PUBG
Dimension : 12.6 x 10.5 x 2 cm
Weight : 290g

Anda bisa mendapatkan Soundcard V8 dengan harga yang beragam di berbagai e-commerce.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: