7 Weton Sakti, Diyakini Gampang Jodoh, Banyak Rezeki dan Kebal Sihir

7 Weton Sakti, Diyakini Gampang Jodoh, Banyak Rezeki dan Kebal Sihir

ke-7 weton ini tergolong weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur,--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam tradisi Tanah Jawa, istilah weton masih sangat melekat dalam mempengaruhi segala aspek kehidupan manusia. Seperti weton-weton berikut ini, berdasarkan perhitungan Primbon Jawa ada 7 weton yang dipercayai sangat kuat menangkal sihir, sulit terkena santet dan diyakini memiliki pagar leluhur serta bisa menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan dari orang yang berniat jahat kepadanya.

BACA JUGA:Dikira Buatan China! Inilah Deretan Produk Elektronik Asli Indonesia

Sehingga dengan kelebihan weton yang dimiliki seseorang tersebut akan mampu membawa kepada kehidupan yang tentram, aman dan lancar rezeki. Lantas weton mana saja yang termasuk 7 weton yang sangat kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan dari niat jahat orang lain.

1. Weton Rabu Pon
Weton pertama yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Rabu Pon. Pasalnya, berdasarkan Primbon Jawa weton Rabu Pon memilii spiritualitas yang tinggi dan juga mempunyai pagar gaib yang dapat terhindar dari ilmu sihir.Mereka juga terlahir memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan kuat.

BACA JUGA:6 Weton Tibo Pati Ini Tuai Kesuksesan Setelah Merasakan Mati?

2. Weton Jum'at Kliwon
Weton kedua yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Jum'at Kliwon. Pasalnya, bagi masyarakat yang hidup di Tanah Jawa weton Jum'at Kliwon sangat sakral.

Weton ini memiliki jumlah neptu 14 dinaungi oleh Cakra Ajnabumi dengan elemen air. Sehingga paduan Jum'at dan Kliwon menghasilkan kekuatan besar yaitu kekuatan spiritual dan ilmu pengetahuan. Sehingga dari hal itu weton Jum'at Kliwon bisa bisa menangkal hal jahat yang terjadi.

BACA JUGA:Kaya Raya! 4 Weton Ini Punya Wahyu Kemakmuran Menurut Primbon Jawa

3. Weton Rabu Pahing
Weton ketiga yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Rabu Pahing. Orang dengan weton ini, tak pernah menyadari jika di dirinya tersimpan kekuatan yang besar. Kekuatan itu berupa kesaktian spiritual dan mengolah pikiran. Diketahui weton Rabu Pahing dinaungi Lakune Bumi dan memegang Segel Cakra Jantung Bumi serta kekuatan elemen hati.

4. Weton Sabtu Kliwon
Weton keempat yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Sabtu Kliwon. Weton Sabtu Kliwon memiliki jumlah neptu 17 yang berasal dari penjumlahan 9 dan 8. Orang yang lahir dengab weton ini dipercaya memiliki kesaktian saat lahir di Bumi.

BACA JUGA:Hati-hati Gais! Jangan Mudah Tertipu dengan Orang 3 Weton Ini

Lebih lanjut,"Weton ini dinaungi Cakra Mahkota Bumi atau Elemen Kayu yang kuat. Orang dengan weton ini memegang segel Cakra Mahkota Langit. Sehingga Sabtu Kliwon adalah perpaduan energi Langit dan Bumi. Selain itu, perpaduan weton Sabtu Kliwon berpeluang dalam menghadirkan wahyu Spiritual bernama Pakubumi, yang mana kastanya termasuk kasta Brahmana atau paling tinggi.

5. Weton Minggu Pon
Weton kelima yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Minggu Pon. Menurut Primbon Jawa, weton Minggu Pon punya pagar gaib bawaan sejak lahir.

Sehingga, weton Minggu Pon termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan. Dan hal itu menjadi faktor dalam menunjang kemakmuran dalam hidup pemilik weton Minggu Pon.

BACA JUGA:Mencicipi Gulai Terjun yang Terbuat dengan Campuran Umbut Kelapa Khas Jambi

6. Weton Senin Legi
Weton keenam yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Senin Legi. Senin Legi memiliki jumlah neptu 9. Weton ini adalah pertemuan Cakra Seks Bumi dengan Cakra Seks Langit dengan simbol elemen kartu. Sehingga pertemuan ini menghasilkan paduan Cakra dengan kekuatan Energi Alami sehingga bisa menunjang Ilmu Pagar Gaib. Selain itu, pemilik weton ini kuat dalam hal tirakat dan dapat diandalkan.

7. Weton Rabu Kliwon
Weton ketujuh yang termasuk weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan adalah weton Rabu Kliwon. Pasalnya, pemilik weton Rabu Kliwon mempunyai jumlah neptu 15 dan merupakan pemegang segel Cakra Mahkota Langit.

BACA JUGA:6 Weton Urat Sugih yang Punya Keberuntungan Rezeki Sejak Lahir

Sehingga menghasilkan perpaduan kekuatan gaib yang luar biasa yakni berupa kekuatan spiritual dan cinta kasih. Pemilik weton Rabu Kliwon dipercaya memiliki kewibawaan yang tinggi dan asteris. Sehingga ke-7 weton ini tergolong weton sangat kebal, kuat menangkal sihir, sulit terkena santet miliki pagar leluhur, mampu menjaga jodoh, rezeki hingga keuangan.Pasalnya, ketika semua weton tersebut pemiliknya memanfaatkan sebaik mungkin, maka pemiliknya akan hidup aman, tentram dan sejahtera.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: