8 Weton Tibo Banyu, Diprediksi Bernasib Jadi Sultan

8 Weton Tibo Banyu, Diprediksi Bernasib Jadi Sultan

Mereka menjadikan pengalaman hidup mereka sebagai inspirasi bagi orang lain untuk terus berkarya, --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bicara nasib, seringkali dikaitkan dengan hal-hal yang bersifat tidak umum seperti kepercayaan terhadap weton misalnya. Bagi sebagian orang, weton erat kaitannya dengan nasib baik dan buruk serta cocok atau tidaknya jodoh, karir termasuk hari baik dan sial seseorang.

BACA JUGA:Ingin Cepat Kaya, Rezeki Lancar dan Berlimpah, Jangan Lupa Amalkan Doa Berikut

Bahkan di era yang semakin canggih dan melek teknologi seperti saat ini, masih saja ada yang mempercayai pepatah weton yang konon merunut dari Primbon Jawa. Salah satunya terkait nasib baik dan mujur seseorang hingga diprediksi bakal kaya raya dan menjadi sultan berdasarkan garis weton.

Menurut Primbon Jawa weton ini dianugerahi bakat untuk menjadi orang kaya (sultan), tapi bukan berarti malas-malasan dan jangan sombong ketika di puncak kejayaan atau Tuhan akan mencabut semua kejayaan itu. Weton sultan yang dimaksud dalam tersebut adalah Weton Tibo Banyu, yang terdiri atas:

BACA JUGA:Dikira Buatan China! Inilah Deretan Produk Elektronik Asli Indonesia

- Minggu Kliwon
- Senin Pahing
- Senin Wage
- Selasa Legi
- Kamis Legi
- Jumat Pon
- Sabtu Pahing
- Sabtu Wage

BACA JUGA:Kaya Raya! 4 Weton Ini Punya Wahyu Kemakmuran Menurut Primbon Jawa

Terlepas dengan nasib mujur seseorang dengan kepercayaan weton, pendapat umum sering kali mengasumsikan bahwa orang yang telah mencapai kekayaan atau kesuksesan finansial memiliki kebebasan untuk bersantai dan tidak perlu bekerja keras lagi.

Namun, banyak tokoh sukses yang berbicara tentang pentingnya tetap aktif dan berdedikasi meskipun sudah mencapai kesuksesan finansial. Tidak sedikit tokoh sukses yang tetap aktif dan terlibat dalam berbagai kegiatan meskipun sudah meraih kekayaan.

BACA JUGA:5 Weton Ini Rezekinya Seluas Lautan dan Setinggi Gunung

Mereka menjadikan pengalaman hidup mereka sebagai inspirasi bagi orang lain untuk terus berkarya, berinovasi, dan memberikan nilai lebih di berbagai bidang.Mereka sering menekankan pentingnya memiliki tujuan yang jelas dalam hidup. Ini membantu mempertahankan semangat dan motivasi untuk tetap berkontribusi di berbagai bidang.

BACA JUGA:Hati-hati Gais! Jangan Mudah Tertipu dengan Orang 3 Weton Ini

Menyoroti pentingnya menjaga passion dalam apa yang dilakukan. Bahkan setelah mencapai kekayaan, passion adalah pendorong utama untuk tetap berdedikasi. Belajar dan berinovasi adalah bagian penting dalam mempertahankan kesuksesan. Tetap terbuka terhadap pembelajaran baru memungkinkan orang untuk tetap relevan dan berkembang. Mencapai kekayaan atau kesuksesan finansial bukanlah akhir dari perjalanan seseorang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: